Mau Kehidupan Anda Berubah?

Featured

4life solution

    • Penghasilan Pas-Pasan

 tidak punya uang

    • Tidak Punya Waktu Untuk Keluarga?

tidak punya waktu

    • Jenuh Bekerja ? Gaji tidak Sesuai dengan Harapan?cara-mengatasi-stress
    • Atau Anda Pengangguran ?

pengangguran

Temukan Solusi Keuangan anda bersama 4life Research…., 4life membuka peluang bisnis yang memberikan Anda Peluang Meraih Kebebasan Financial dan Kebebasan Waktu.

Anda yang Menentukan Sendiri, Seberapa Cepat Anda Laju Kecepatan Bisnis yang Akan Anda Jalankan, sangat fleksible. Bisnis 4life dapat dijalankan siapa Saja:

  • Ibu Rumah Tangga
  • Karyawan
  • Pengangguran
  • Pengusaha
  • Mahasiswa
  • Pelajar
  • Pensiunan
  • Terapis
  • Praktisi Kesehatan
  • Dokter
  • Perawat
  • Artis
  • dan sebagainya

bisnis 4life cara tepat

Mengapa Anda Membutuhkan bisnis 4life research?

  • Bisa dijalankan secara partime (paruh waktu) maupun fulltime (penuh waktu)
  • Modal Minimal Memberikan Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah
  • Produk transferfactor yang unik dan unggul, tanpa pesaing serta berbasis research
  • Tidak diperlukan pengalaman khusus dan latar belakang khusus
  • Tersedia pelatihan gratis dan mentor-mentor berpengalaman
  • Tidak dibutuhkan gudang dan karyawan.
  • Bisa dijalankan secara off line (secara langsung) dan on line (internet)
  • Tersedia training-training gratis dan mentor-mentor berpengalaman yang akan membimbing anda untuk meraih kesuksesan

 

Wujudkan Impian Anda, manakah impian dibawah yang belum terwujud ?

  • Pergi berlibur bersama orang-orang yang anda sayangi
  • Memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak tercinta
  • Pergi berhaji dan umrah
  • Memiliki rumah yang nyaman
  • Memiliki kendaraan impian
  • Bersedekah, beramal dan membantu banyak orang tidak mampu

peluang bisnis

Silahkan Hubungi Kami

Informasi Peluang Bisnis 4life

Pendaftaran Distributor Independent 4Life

Pendaftaran Seminar & Training

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp / Wa :  Fitri Yanti  08123 1000 110 / 0878 6888 285 Pin BB D66E9E4D  

peluang kerja

Segera Bergabung Bersama Kami, silahkan Isi form dibawah :

Bergabunglah bersama bisnis 4life research indonesia, kami siap membantu anda mewujudkan impian Anda !!!. Bisnis 4life memberikan banyak keuntungan yang tidak dimiliki oleh peluang bisnis lain.

Bisnis 4life adalah bisnis jaringan, dimana semua orang punya peluang memilki bisnis sendiri tapi tidak bekerja sendiri. Bisnis jaringan direkomenasikan Para Milyader Dunia, Siapa sajakah mereka dan mengapa?

  1. Paul Zane Pilzer.

    Paul Zane Pilzer menulis dalam bukunya “The Next Trilion Dollar” Industri yang akan booming dimasa mendatang adalah yang bergerak dibidang kesehatan dan networking serta produk yang unik dan canggih. Syarat ini dipenuhi oleh bisnis 4life, karena produk 4life research adalah transferfactor suatu produk yang unik dan unggul dan sudah dikonsumsi di lebih dari 60 negara. Bisnis 4life research dijalankan secara network marketing. Ini alasan pertama mengapa peluang bisnis yang ditawarkan oleh 4life research menjadi solusi masalah keuangan anda.

     2.   Robert T Kiyosaki

Beliau merekomendasikan bisnis network marketing karena bisnis ini sangat menarik. Bisnis ini mengajarkan atau memberikan pelatihan yang sangat baik tentang pengembangan diri dalam membangun bisnis. Bisnis ini mengembangkan keahlian bagaimana menjual, bagaimana berkomunikasi, membangun percaya diri serta mengatasi rasa takut. Jika keahlian meningkat, maka pendapatan pun akan meningkat. Bisnis ini bahu membahu untuk meningkatkan pendapatan bersama-sama dan bisnis ini menekankan bagaimana membantu orang lain. Bisnis networkmarketing memberikan peluang untuk mendapatkan kebebasan secara finansial dan dapat dimulai dengan biaya yang sangat rendah. Bisnis 4life research dijalankan secara network marketing. Ini alasan kedua mengapa anda tidak boleh melewatkan peluang bisnis ini.

3. Donald Trump

Donald Trump merekomendasikan bisnis network marketing karena bisnis ini memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk mendapatkan kehidupan berkelimpahan penghasilan. Dengan mengikuti sistem yang diberikan, maka para pelaku networkmarketing dapat meraih kesuksesan luar biasa. Bisnis ini memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk mendapatkan impiannya tanpa melihat latar belakang mereka. Bisnis 4life research dijalankan secara network marketing. Ini alasan mengapa kami tidak melewatkan peluang bisnis yang ditawarkan oleh 4life research.

4. Bill Gates

Seorang multimillioner bill gates mengatakan bahwa jika ia diberi kesempatan untuk memulai kembali bisnisnya, maka dia akan memilih networkmarketing.  Meskipun bukan seseorang yang bergerak dibidang networkmarketing, bill gates merekomendasikan bisnis network marketing. Ini membuktikan bisnis jaringan adalah bisnis yang luar biasa, sayang sekali jika peluang bisnis dari 4life research anda lewatkan.

5. Bill Clinton

Mantan presiden USA pernah menyatakan bahwa kalian para networ marketer memperkuat negera dan ekonomi, tidak hanya berjuang demi kejayaan dan kesuksesan kalian sendiri, tetapi juga memberikan peluang kepada orang lain. Peluang bisnis jaringan telah di manfaatkan oleh banyak orang untuk mendapatkan menghasilan tambahan. Bisnis 4life research telah hadir di 24 negara dan kini giliran indonesia untuk memanfaatkannya.

Tokoh lainnya yang merekomendasikan network marketing franklin Covey, warren buffet dan sebagainya. 

Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, melainkan dirinya sendiri yang bisa merubahnya. Lukislah kehidupan anda sendiri, sesuai dengan yang anda inginkan. Wujudkan imajinasi dan impian-impian anda. Usaha dan doa adalah dua hal yang mesti dilakukan untuk merubah nasib dan kehidupan anda.

Bisnis 4life research adalah sebuah peluang bisnis yang memberikan banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh peluang bisnis lain.  Bisnis ini terbuka bagi siapa saja, apapun latar belakang, pendidikan, usia dan  jenis kelamin anda.

Kami siap membantu anda meraih kesuksesan, membangun kerja sama jangka panjang yang solid dan saling menguntungkan. Berbagi ilmu dan pengalaman dalam meraih kesuksesan. Wujudkan Impian Anda bersama kami di 4life Research. Andakah Milliarder Selanjutnya? 

4life-leader-fitri-yanti-copy

Bisnis 4life research memberikan peluang perubahan kehidupan pada diri anda dan juga memberikan peluang bagi anda untuk merubah kehidupan orang lain menjadi lebih baik. 4life telah melahirkan banyak distributor dari seluruh dunia, dari amerika, australia, asia, amerika latin serta eropa. Mereka telah meraih banyak kesuksesan dalam kehidupan mereka, baik itu kesehatan secara fisik maupun kesehatan secara finansial. Peluang ini terbuka kepada siapa saja yang ingin ikut sukses bersama 4llife, apapun latar belakang anda bisa bergabung disini. Kesuksesan demi kesuksesan telah diraih banyak distributor 4life, baik itu dari kalangan pendidikan rendah, pendidikan tinggi, anak muda, orang tua, orang biasa dan sebagainya. Kuncinya adalah mengikuti sistem yang ada maka anda akan sukses. Jika anda tidak ambil peluang emas ini, maka orang lain yang akan mengambilnya.

Ada banyak pilihan peluang bisnis diluar sana dan juga banyak pilihan produk diluar sana. 4life research telah membuktikan bahwa perusahaan memberikan dukungan penuh kepada distributor nya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan yaitu membawa transferfactor keseluruh dunia dan bersama membangun masyarakat. Dukungan manajemen 4life ditunjukkan dengan pelayanan yang profesional dan adanya lembaga riset yang berisi orang-orang yang pakar dalam bidang kesehatan, sehingga produk-produk yang diciptakan terus mengikuti perkembangan zaman. Berbagai macam variasi produk terus diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat akan kesehatan dan kualitas hidup yang lebih baik.

Peluang bisnis 4life menawarkan anda kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Melalui produk transferfactor yang unik dan unggul serta dukungan manajemen 4life, anda berpeluang memiliki bisnis sendiri tetapi tidak  menjalankannya sendiri. Banyak orang yang terbantu kesehatannya dengan produk 4life transferfactor dan mendapatkan perubahan kehidupan yang drastis dengan memanfaatkan peluang bisnis 4life.

Bayangkan anda  punya bisnis sendiri, mulai dari skala kecil kemudian berkembang menjadi skala menengah dan terus berkembang berskala besar bertaraf nasional. Anda bisa punya jaringan bisnis diseluruh indonesia bahkan melebarkan sayap bisnis ke luar negeri tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar seperti modal awal pendirian perusahaan, biaya produksi, marketing, gudang, karyawan dan sebagainya. Peluang bisnis yang ditawarkan 4life sungguh luar biasa.

Kami siap membantu anda, bekerja sama dalam membangun jaringan bisnis anda di 4life. Kami siap berbagi ilmu yang telah kami miliki agar anda ikut serta dalam pertumbuhan income perusahaan. Mendapatkan perubahan kualitas hidup yang lebih baik dan menjadi agen perubahan untuk lingkungan disekeling anda.

Jangan Lewatkan Peluang Bisnis 4life, Kami Siap Membantu Anda

 

10 Alasan Menjalankan Networkmarketing

Featured

10 Alasan Mengapa Networking adalah Bisnis Terbaik

mlm atau network marketing

Networking atau bisnis jaringan adalah bisnis terbaik saat ini dan akan menciptakan jutaan milioner baru, mengubah orang-orang bisa menjadi orang yang luar biasa, mengapa?

1.   Tidak butuh modal besar

Untuk memulai bisnis networking dibutuhkan modal minimal atau relatif sangat kecil, tidak dibutuhkan kantor atau peralatan mahal serta modal kerja untuk pengadaan barang dagang. Dengan modal minimal ini siapapun bisa dengan mudah bergabung pada bisnis ini.

Banyak pelaku bisnis ini yang memulai dengan hanya ratusan ribu rupiah dan kurang dari 8 juta rupiah, dalam waktu 2 hingga 3 tahun sudah bisa minikmati penghasilan 10 hingga 30 juta rupiah setiap bulan. Bahkan ada yang bekerja sangat keras, dalam waktu kurang dari 2 tahun saja sudah bisa menikmati penghasilan 20 hingga 30 juta rupiah per bulan. Sebagai contoh seorang mahasiswa yang berusia 22 tahun sudah menikmati penghasilan lebih dari 20 juta per bulan setelah menjalankan bisnis 4life research selama kurang dari 2 tahun.

2.   Waktu dan tempat yang fleksible.

Bisa dijalankan secara partime dan fulltime. Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan disesuaikan dengan waktu yang anda miliki. Bisnis ini bisa dijalankan ibu rumah tangga, pekerja kasar, karyawan atau bahkan karyawan yang sudah menempati jabatan strategis sekalipun dapat menjalankan bisnis ini.

Bisnis ini bisa dijalankan dimana saja, bisa dirumah, dikantor, di restoran sambil makan. Para pelaku bisnis bisa menentukan sendiri kapan dan tempat yang tempat untuk menjalankan bisnis, tanpa harus menetapkan suatu lokasi.

Bagi pemula menjalankan bisnis ini secara partime, mengerjakan bisnis ini setelah selesai melaksanakan tugas-tugas kantor pada sore hari atau malam hari. Setelah berhasil membangun jaringan dan  mendapatkan penghasilan melebihi gaji kemudia barulah beralih dari partimer menjadi fulltimer. Para ibu rumah tangga yang ingin menjadi seorang wirausaha, bisnis networking memberikan peluang yang sangat luas. Mereka bisa memulai bisnis setelah menyelesaikan pekerjaan-pekerjaaan rumah.

 3.   Potensi penghasilan tanpa batas.

Bagi anda yang bergabung dengan perusahaan yang tepat dan sungguh-sungguh menjalankan bisnis ini maka akan mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Banyak pelaku bisnis ini yang menikmati penghasilan puluhan juta rupiah-bahkan ratusan juta rupiah dengan berbagai latar belakang pendidikan.

Dengan modal minimal, bisnis networking memberikan peluang bagi para pelaku bisnis untuk mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah bahkan mencapai milyaran. Seorang satpam berubah menjadi millioner bersama istrinya setelah menjalankan bisnis 4life research.

 4.  Bebas Resiko

Produk yang anda beli bisa untuk dikonsumsi sendiri atau dipasarkan jika ingin mendapatkan keuntungan. Pengalaman pribadi atau testimoni anda terhadap suatu produk dapat anda ceritakan kepada orang lain, atau pengalaman orang lain yang mengkonsumsi suatu produk dapat anda ceritakan kepada orang lain.

 Para pelaku bisnis pada 4life research kebanyakan adalah konsumen atau orang yang membutuhkan transferfactor pada awalnya. Pengalaman pribadi yang mereka alami setelah mengkonsumsi transferfactor akhirnya mendorong mereka untuk menjalankan bisnisnya. Jadi produk yang mereka beli untuk bergabung telah memberikan manfaat kepada mereka, sehingga tidak ada resiko barang menumpuk dirumah atau tidak terpakai dirumah.

 5.   Bekerja untuk diri sendiri, tapi tidak sendirian

Bagi anda yang baru bergabung akan mendapatkan dukungan dari perusahaan dan para orang-orang yang memperkenalkan bisnis tersebut kepada anda. Anda akan mendapatkan pengalaman-pengalaman yang mereka lewati untuk meraih kesuksesan dan  mempraktekan hal yang sama. Pelatihan-pelatihan serta mentoring akan didapatkan secara gratis dalam mengembangkan bisnis.

 6.  Tidak perlu pengalaman

Siapapun anda dapat terjun langsung ke dalam bisnis ini, mulai dari pekerja kasar, satpam, karyawan, ibu rumah tangga, direktur dapat dengan mudah ikut serta dalam bisnis ini.

Yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini adalah mengikuti training-training, mentoring-mentoring yang ada, apapun latar belakangnya tidak masalah. Terbukti telah banyak jutawan dan millioner telah tercipta dari bisnis networking 4life research.

 7.  Pengembangan Potensi Diri

Para pelaku bisnis ini dituntut untuk terus belajar mengembangkan ilmu serta kepribadian yang dimiliki, karena bisnis jaringan adalah bagaimana membangun hubungan kemitraan dengan banyak orang. Semakin baik pengembangan potensi diri, maka kemampuan membangunan jaringan yang lebih besar pun akan semakin baik. Mengatasi masalah-masalah dan tantangan yang ada secara bersama-sama dalam satu jaringan akan menggali potensi masing-masing pelaku bisnis.

Banyak ahli mengatakan bahwa manusia hanya menggunakan maksimal 5% saja dari potensi yang mereka miliki.  Bisnis ini memberikan peluang bagaimana manusia bisa terus-terus menerus menggali potensi-potensi luarbiasa yang ada dalam diri mereka.

 8.   Sarana saling Membantu Sesama

Kesuksesan seseorang dalam suatu jaringan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan dirinya sendiri, tapi juga bagaimana kesuksesan setiap individu-individu dalam jaringan tersebut. Pebisnis harus membantu mitra-mitra yang ada dalam organisasinya bagaimana membangun dan mengembangkan bisnisnya, membagikan ilmu-ilmu yang dimiliki, berbagai pengalaman-pengalaman yang positif, berbagai testimoni, memberikan motivasi dan semangat. Pebisnis harus mampu mengembangkan jiwa kepemimpinan dan membangun jiwa kepemimpinan pada mitra-mitra bisnisnya.

 9.    Terciptanya sinergi yang luar biasa

Setiap individu memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, dan kelebihan ini bisa di manfaatkan oleh para pelaku bisnis. Sinergi tidak hanya bisa tercipta untuk pelaku bisnis ada dalam satu jaringan, tapi juga bisa terjadi antara sesama pelaku bisnis yang berada dalam jaringan yang berbeda.  Salah satu contohnya adalah penggunaan testimoni produk.

10.   Tidak butuh gudang dan karyawan

Para pelaku bisnis networking tidak perlu menyediakan gudang untuk penyimpanan produk-produk yang dipasarkan karena perusahaan tempat bergabung sudah menyediakannya. Tidak perlu juga untuk menggaji karyawan karena perusahaan tempat bergabung sudah menyediakannnya.

Mau tau lebih banyak tentang bisnis networking ?

Bagaimana mendapatkan penghasilan puluhan juta rupiah lewat networking?

Temukan jawabannya pada 4life research. 

Jika anda ingin belajar dan sukses lewat internet marketing, silahkan hubungi saya fitri yanti.  Email : fitri@4life-4transferfactor.com | Telp : fitri 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E 

Baca detail info produk transferfactor, pendukung sistem kekebalan terbaik. … klik

Melatih Keahlian di “Panggung” Presentasi

Presentasi sebagai “Panggung” Melatih Keahlian

gabung bisnis 4life

gabung bisnis 4life

Melakukan presentasi atau memperkenalkan bisnis atau produk kepada prospek ibaratkan sedang beraksi diatas panggung bagi seorang aktor, sebelum menaiki panggung sang aktor haruslah melakukan persiapan dan latihan terlebih dahulu agar penampilan diatas panggung memukau penonton dan pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh penonton. Kesuksesan sang aktor diatas panggung ditandai dengan gemuruh tepuk tangan para penonton.

Jika anda ingin presentasi anda dapat diterima dengan baik oleh prospek maka lakukannlah persiapan dengan matang sebelumnya. Ketika melakukan presentasi, maka anda tengah membuat gambaran atau makna tentang suatu kata. Jika gambaran ini semakin jelas dan semakin nyata maka pesan yang ingin disampaikan pun akan semakin mudah di tangkap dan dimengerti oleh prospek anda.

Pelajarilah terlebih dahulu dan lakukan riset kecil tentang prospek anda, informasi yang akan disampaikan mengarah pada hal-hal yang terkait dengan prospek dan memberikan solusi terhadap masalah dalam kehidupan sang prospek. Setiap prospek akan menangkap informasi dari sudut padang berbeda cara yang berbeda, untuk itu dengan memahami keadaan prospek maka kita bisa masuk ke dalam pikiran dari sudut pandang yang tepat. Secara garis  besar prospek dapat di bedakan atas 4 hal:

  1. Prospek area hijau. Prospek pada area ini merupakan mereka yang menyukai hal-hal yang detail, mengalisa secara mendalam untuk suatu masalah sebelum mengambil keputusan dan mereka sangat hati-hati dan lebih banyak menggunakan otak kiri. Prospek yang masuk dalam kriteria ini misalkan akuntan, jasa keuangan, arsitek, peniliti, enginer dan sebagainya.
  2. Prospek area biru. Prospek pada area ini kebalikan dari propsek area hijau, mereka tidak menyukai hal-hal yang detail. Lebih banyak menggunakan otak kanan atau emosi dalam melakukan pekerjaan. Misalnya mereka yang bergerak dibidang marketing, entertainer, musisi, artis dan sebagainya.
  3. Prospek area kuning. Prospek pada area ini adalah mereka yang sangat peduli dengan lingkungan. Fokus mereka adalah memberikan pelayanan dan pengabdian. Misalnya pemuka agama, pengurus yayasan sosial, dokter dan sebagainya.
  4. Prospek area merah. Prospek pada area ini adalah mereka yang super sibuk dan tidak punya banyak waktu. Mereka ini misalnya pejabat tinggi, direktur perusahaan, CEO dan sebagainya.

Untuk bisa masuk dari sudut pandang masing-masing jenis prospek ini kita semua memerlukan latihan, buku-buku hanya memberikan panduan secara umum. Latihan dan latihan adalah kunci utama untuk menjadikan anda seorang presenter yang profesional dan ahli sehingga memiliki closing yang tinggi.

Aspek-aspek yang perlu diperhatikan selama “aksi panggung” presentasi

  1. Jangan memaksa untuk membuat mereka membeli atau bergabung, biarkanlah mereka mengambil keputusan. Anda membantu mereka mengawalinya saja, selanjutkan biarkan mereka menentukan sendiri apakah akan meneruskan proses ini atau tidak. Berbaik hatilah untuk menyebarkan peluang atau informasi produk sebanyak mungkin kepada banyak orang, maka andapun akan mendapatkan orang yang dibutuhkan.
  2. Penghasilan dari hasil penjualan. Kebanyakan orang dibayar berdasarkan jam kerja yang mereka berikan, dalam bisnis jaringan pembayaran mereka terima berdasarkan hasil penjualan. Kebanyakan orang memperhitungkan secara detail waktu yang mereka habiskan dan berharap mendapatkan uang disetiap waktu yang mereka keluarkan. Anda harus jelaskan kepada mereka bahwa butuh kerja keras dan komitmen untuk menghasilkan uang, terutama sekali pada masa awal-awal pendirian bisnis. Potensi penghasilan akan menjadi uang setelah adanya komitmen untuk membantun suatu bisnis.
  3. Jangan malu dan ragu-ragu, jangan membuat penilaian terhadap seseorang. Jangan beranggapan bahwa seseorang akan menolak peluang atau penawaran yang anda berikan sebelum melakukan presentasi, kita tidak akan pernah tau hasilnya jika belum melakukannya. Jangan ragu untuk menawarkan peluang bisnis dan prospek anda kepada siapa saja.
  4. Jangan terlalu banyak memberikan janji. Janji-janji yang tidak terpenuhi akan menimbulkan kekecewaan pada prospek anda nantinya, lebih baik menyenangkan mereka ketika kenyataan melebihi harapan-harapan mereka. Berhati-hatilah dalam memberikan janji karena janji adalah hutang yang harus anda tunaikan nantinya.
  5. Fokus pada hal penting saja. Ketika melakukan presentasi anda bisa saja terbawa pada hal-hal yang tidak penting yang dapat membuang waktu dan juga bisa membuat prospek anda bosan. Jangan terlalu banyak informasi, fokuslah pada hal-hal yang penting dari sudut padang prospek anda bukan dari sudut pandang anda.
  6. Fokus ada prospek. Jangan terlalu banyak membicarakan diri anda dan menggunakan kata saya, fokuslah pembicaran pada kehidupan prospek. Dengan banyak membahas tentang prospek anda akan memetakan lebih baik masalah yang dihadapinya dan memberikan solusi yang lebih tepat dan dapat diterima atau masuk akal menurut prospek.
  7. Jangan bicara uang berlebihan. Membicarakan hal-hal yang menyenangkan seperti manfaat yang mereka bisa dapatkan dengan bergabung dengan bisnis 4life selain keuntungan secara finansial. Di bisnis (misalnya bisnis 4life) ini mereka akan punya banyak kesempatan bertemu dengan orang-orang baru, orang-orang yang berfikiran positif, mereka akan mendapatkan ilmu baru secara gratis, jalan-jalan menikmati tempat-tempat eksotif secara gratis jika bisnis sudah berkembang dan sebagainya.

 

Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, jangan lakukan presentasi seadanya tanpa adanya persiapan terlebih dahulu. Semakin baik persiapan anda sebelum melakukan presentasi maka semakin besar empati yang anda ciptakan yang akan memukau prospek anda, semakin besar punya mereka akan membeli produk anda dan bergabung di bisnis anda.

Temukan dan kembangkan potensi anda bersama kami di akademi sehat sukses bahagia, setiap manusia terlahir dengan potensi yang sangat besar. Setiap manusia diberi kuasa untuk memilih apakah menggunakan potensi itu atau membiarkannya hingga akhir hayat anda? Pilihan ada ditangan anda.

4life transferfactor hadir memberikan anda semua peluang untuk hidup sehat dengan produk yang unik transferfactor, jutaan orang didunia telah membuktikan manfaatnya untuk kesehatan mereka. Bisnis 4life telah terbukti mengubah orang biasa menjadi luar biasa. Gabung bersama kami Hubungi Saya Fitri Yanti di Telp/WA 08123 1000 110