9 Alasan Menjalankan Networkmarketing

9 Alasan Mengapa Networking adalah Bisnis Terbaik

mlm atau network marketing

Networking atau bisnis jaringan adalah bisnis terbaik saat ini dan akan menciptakan jutaan milioner baru, mengubah orang-orang bisa menjadi orang yang luar biasa, mengapa?

1.   Tidak butuh modal besar

Untuk memulai bisnis networking dibutuhkan modal minimal atau relatif sangat kecil, tidak dibutuhkan kantor atau peralatan mahal serta modal kerja untuk pengadaan barang dagang. Dengan modal minimal ini siapapun bisa dengan mudah bergabung pada bisnis ini.

2.   Waktu dan tempat yang fleksible.

Bisa dijalankan secara partime dan fulltime. Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan disesuaikan dengan waktu yang anda miliki. Bisnis ini bisa dijalankan ibu rumah tangga, pekerja kasar, karyawan atau bahkan karyawan yang sudah menempati jabatan strategis sekalipun dapat menjalankan bisnis ini.

Bisnis ini bisa dijalankan dimana saja, bisa dirumah, dikantor, di restoran sambil makan. Para pelaku bisnis bisa menentukan sendiri kapan dan tempat yang tempat untuk menjalankan bisnis, tanpa harus menetapkan suatu lokasi.

Bagi pemula menjalankan bisnis ini secara partime, mengerjakan bisnis ini setelah selesai melaksanakan tugas-tugas kantor pada sore hari atau malam hari. Setelah berhasil membangun jaringan dan  mendapatkan penghasilan melebihi gaji kemudia barulah beralih dari partimer menjadi fulltimer. Para ibu rumah tangga yang ingin menjadi seorang wirausaha, bisnis networking memberikan peluang yang sangat luas. Mereka bisa memulai bisnis setelah menyelesaikan pekerjaan-pekerjaaan rumah.

 3.  Bebas Resiko

Produk yang anda beli bisa untuk dikonsumsi sendiri atau dipasarkan jika ingin mendapatkan keuntungan. Pengalaman pribadi atau testimoni anda terhadap suatu produk dapat anda ceritakan kepada orang lain, atau pengalaman orang lain yang mengkonsumsi suatu produk dapat anda ceritakan kepada orang lain.

 Para pelaku bisnis pada 4life research kebanyakan adalah konsumen atau orang yang membutuhkan transferfactor pada awalnya. Pengalaman pribadi yang mereka alami setelah mengkonsumsi transferfactor akhirnya mendorong mereka untuk menjalankan bisnisnya. Jadi produk yang mereka beli untuk bergabung telah memberikan manfaat kepada mereka, sehingga tidak ada resiko barang menumpuk dirumah atau tidak terpakai dirumah.

4.   Bekerja untuk diri sendiri, tapi tidak sendirian

Bagi anda yang baru bergabung akan mendapatkan dukungan dari perusahaan dan para orang-orang yang memperkenalkan bisnis tersebut kepada anda. Anda akan mendapatkan pengalaman-pengalaman yang mereka lewati untuk meraih kesuksesan dan  mempraktekan hal yang sama. Pelatihan-pelatihan serta mentoring akan didapatkan secara gratis dalam mengembangkan bisnis.

5.  Tidak perlu pengalaman

Siapapun anda dapat terjun langsung ke dalam bisnis ini, mulai dari pekerja kasar, satpam, karyawan, ibu rumah tangga, direktur dapat dengan mudah ikut serta dalam bisnis ini.

Yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini adalah mengikuti training-training, mentoring-mentoring yang ada, apapun latar belakangnya tidak masalah. Terbukti telah banyak jutawan dan millioner telah tercipta dari bisnis networking 4life research.

6.  Pengembangan Potensi Diri

Para pelaku bisnis ini dituntut untuk terus belajar mengembangkan ilmu serta kepribadian yang dimiliki, karena bisnis jaringan adalah bagaimana membangun hubungan kemitraan dengan banyak orang. Semakin baik pengembangan potensi diri, maka kemampuan membangunan jaringan yang lebih besar pun akan semakin baik. Mengatasi masalah-masalah dan tantangan yang ada secara bersama-sama dalam satu jaringan akan menggali potensi masing-masing pelaku bisnis.

Banyak ahli mengatakan bahwa manusia hanya menggunakan maksimal 5% saja dari potensi yang mereka miliki.  Bisnis ini memberikan peluang bagaimana manusia bisa terus-terus menerus menggali potensi-potensi luarbiasa yang ada dalam diri mereka.

7.   Sarana saling Membantu Sesama

Kesuksesan seseorang dalam suatu jaringan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan dirinya sendiri, tapi juga bagaimana kesuksesan setiap individu-individu dalam jaringan tersebut. Pebisnis harus membantu mitra-mitra yang ada dalam organisasinya bagaimana membangun dan mengembangkan bisnisnya, membagikan ilmu-ilmu yang dimiliki, berbagai pengalaman-pengalaman yang positif, berbagai testimoni, memberikan motivasi dan semangat. Pebisnis harus mampu mengembangkan jiwa kepemimpinan dan membangun jiwa kepemimpinan pada mitra-mitra bisnisnya.

8.    Terciptanya sinergi yang luar biasa

Setiap individu memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, dan kelebihan ini bisa di manfaatkan oleh para pelaku bisnis. Sinergi tidak hanya bisa tercipta untuk pelaku bisnis ada dalam satu jaringan, tapi juga bisa terjadi antara sesama pelaku bisnis yang berada dalam jaringan yang berbeda.  Salah satu contohnya adalah penggunaan testimoni produk.

9.   Tidak butuh gudang dan karyawan

Para pelaku bisnis networking tidak perlu menyediakan gudang untuk penyimpanan produk-produk yang dipasarkan karena perusahaan tempat bergabung sudah menyediakannya. Tidak perlu juga untuk menggaji karyawan karena perusahaan tempat bergabung sudah menyediakannnya.

Mau tau lebih banyak tentang bisnis networking ?

Bagaimana mendapatkan penghasilan puluhan juta rupiah lewat networking?

Temukan jawabannya pada 4life research. 

Jika anda ingin belajar dan sukses lewat internet marketing, silahkan hubungi saya fitri yanti.  Email : fitri@4life-4transferfactor.com | Telp : fitri 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E 

Baca detail info produk transferfactor, pendukung sistem kekebalan terbaik. … klik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *