Fokus pada Menciptakan Leader 4Life

Fokuslah menemukan & menciptakan leader-leader 4life

4life leader

Jika berfokus pada penjualan maka anda akan menemukan banyak pelanggan-pelanggan dalan organisasi bisnis 4life, mereka yang hanya konsumsi produk-produk 4life transferfactor dan puas dengan manfaat yang didapatkan.  Akan tetapi kesempatan untuk mengembangkan bisnis akan hilang, karena konsumen tidak akan tertarik pada pengembangan bisnis dan meraih kesuksesan di 4life serta bagaimana membuat transferfactor menyebar lebih jauh lagi.

Jika berfokus pada menciptakan leader dan membantu mereka untuk meraih kesuksesan dalam bisnis 4life tidak hanya akan memberikan keuntungan secara finansial yang lebih besar, akan tetapi akan merasakan kepuasan yang lebih besar.   Bisnis 4life akan berkembang lebih cepat, banyak orang yang akan konsumsi transferfactor dan merasakan manfaat dari transferfactor untuk kesehatan dan peningkatan kualitas hidup mereka.

Buatlah perencanaan yang baik bagaimana menciptakan leader-leader yang sukses, menjadi bintang yang berkilau.  Melihat mereka merasakan bonus pertama, merasakan penghasilan melebihi gaji yang selama ini mereka terima, melihat mereka mendapatkan hadiah jalan-jalan, melihat mereka naik peringkat adalah kesuksesan yang sesunggguhnya dalam bisnis jaringan.  Tunjukan kinerja yang tinggi terlebih dahulu, tunjukkan kepada mitra-mitra bisnis anda bahwa anda memiliki kinerja yang tinggi. Selanjutnya fokuskan perhatian pada mitra-mitra yang memiliki kinerja tinggi dan memimpin tim secara mandiri, maka merekapun kan melakukan kinerja yang tinggi.

Jika memberikan dukungan pada mitra-mitra yang berkomitmen tinggi maka bisnispun akan berkembang lebih cepat, seiring berjalannya waktu bintang-bintang barupun akan bermunculan.  Salah satu contoh dalam menciptakan leader sebanyak-banyaknya adalah dengan membuat program kepemimpinan yang dijalankan bersama mitra-mitra yang berkomitmen tinggi.  Program ini dirancang dan dijalakan secara konsisten, didalamnya terdapat penghargaan terhadap mitra-mitra yang memberikan prestasi.   Selain mendapatkan penghargaan atau keuntungan secara finansial dari perusahaan, mitra-mitra juga mendapatkan hadiah dari anda sebagai leader.

Langkah-langkah apa sajakah yang dapat menciptakan leader-leader dalam organisasi bisnis 4life?

1. Menemukan mitra-mitra yang berkomitmen tinggi.

Jangan habiskan banyak waktu untuk mitra-mitra yang tidak berkomitmen tinggi. Penting untuk memilih mitra-mitra inti, yaitu orang-orang yang akan diajak bekerja sama untuk meraih kesuksesan.  Pusatkan pikiran, tenaga dan waktu untuk membantu mereka mencapai impian-impiannya, bahkan impian anda sendiri harus di tunda dulu.  Dengan membantu mereka mewujudkan impian-impian mereka

2. Tetapkan Target yang realistis

Setiap orang punya permasalahan dan keterbatasan yang berbeda-beda, adakan pertemuan untuk mengetahui kondisi mereka dan membuat target yang realistis dengan kondisi mereka dan keinginan mereka.  Target ibaratkan compas bagi organisasi anda, menentukan arah bergeraknya organisasi dan sekaligus memberikan energi untuk menggali potensi yang tersimpan dan memberikan energi untuk menaklukkan tantangan-tantangan yang harus dihadapi.

 3.  Memberikan training dan mentoring

Memberikan pelatihan secara rutin dan teratur terhadap keahlian yang mereka butuhkan.  Training dapat berupa pengembangan pemahaman tentang produk-produk 4life transferfactor dan training-training kepemimpinan serta motivasi. Training-training bagaimana melakan presentasi peluang bisnisDalam support sistem winners international network, telah memberikan training secara gratis dan rutin.  Training dibuat dengan cara yang sederhana sehingga mudah dipahami dan dapat diaplikan di lapangan.

Melakukan mentoring untuk mengetahui apakah mereka menjalankan rencana yang telah dibuat sebelumnya, mendorong mereka untuk melakukan tindakan-tindakan yang harus dilakukan untuk mencapai target yang sudah dibuat sebelumnya.

 4.  Lakukan Evaluasi secara berkala

Buatlah pertemuan untuk mengevaluasi hasil yang telah dicapai, bandingkan antara rencana dan realisasi.  Berikan penghargaan jika target telah tercapai dan bicarakan tindakan koreksi atau penyesuaian yang harus diambil jika ternyata hasil yang didapat tidak sesuai dengan apa-apa yang sudah direncanakan.

Evaluasi merupakan umpan balik atas apa yang sudah dikerjakan selama ini, memberikan motivasi bagi mitra-mitra yang belum berhasil mencapai target yang sudah dibuat dan memberikan penghargaan bagi yang berhasil mencapai target.   Tanpa adanya pertemuan yang membahas evaluasi atas apa yang sudah direncanakan bisa membuat mereka yang belum berhasil menjadi  frustasi. Bagi mereka yang masih labil bisa menurunkan rasa percaya diri atau bahkan menambah keyakinan mereka atas ketidakmampuan mereka.

Banyak orang yang dengan semangat membuat perencanaan, akan tetapi tidak menjalankan apa yang telah direncanakan.  Perencanaan tanpa adanya tindakan nyata dilapangan tidak akan berarti apa-apa.  Denga adanya pertemuan secara berkala untuk melakukan evaluasi untuk memastikan bahwa mitra-mitra telah bergerak dan akan bergerak mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

 5.  Mengarahkan mitra-mitra menjadi leader yang mandiri

Semakin cepat mandiri seseorang maka pertumbuhan jaringannya pun akan semakin cepat.  Membantu mitra-mitra untuk menjadi mitra yang mandiri, yaitu leader yang mampu memimpin timnya secara mandiri.  Bagi mereka yang baru bergabung, sebagian besar masalah-masalah harus ditunjukkan jalan keluarnya atau solusi masalahnya.  Ketika kepemimpinan mereka sudah mulai terlatih dan ilmu yang didapatkan semakin bertambah, porsi keterlibatan anda dalam menyelesaikan masalah mulai dikurangi.  Biarkan mereka menyelesaikan masalah terlebih dahulu agar mereka bisa menjadi leader yang mandiri.

Salah satu cara terbaik untuk menjadikan mereka leader yang mandiri adalah melibatkan mereka dalam banyak kegiatan dan memberikan peluang bagi mereka untuk mengambil peran atau tanggung jawab lebih seperti tampil sebagai presenter, organisator acara-acara support sistem dan menjadi panita-panita acara-acara besar serta menjadi penanggung jawab berjalannya suatu acara.

 6.  Memberikan Penghargaan

Program-program penghargaan yang dapat mendorong mereka untuk terus berprestasi adalah bagian penting.  Penghargaan yang diberikan setara dengan prestasi yang diberikan.  Penghargaan bisa dimulai dengan memberikan hadiah berupa barang yang disukainya, makan ditempat yang istimewa, menginap di hotel bintang 5, pemberian produk-produk 4life transferfactor, melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang eksotis dan sebagainya.

Perusahaan 4life sendiri memberikan banyak program penghargaan bagi mereka yang sudah mencapai peringkat, mulai dari peringkat terendah yaitu qualified diamond sampai peringkat tertinggi platinum international diamond.

Dapatkan info selengkapnya tentang bisnis 4life, bisnis networkmaketing, bisnis dari rumah dan manfaat produk-produk 4life transferfactor untuk kesehatan :

Silahkan hubungi kami Fitri Yanti :

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp /Wa : Fitri Yanti 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E 

4life-leader-fitri-yanti-copy

Fokus Dibisnis 4life dan Andapun akan mendapatkan perubahan kehidupan yang menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *