Bisnis Jaringan Bagi Mereka Yang Bekerja

Bagaimana mereka yang telah memilik profesi menjalankan bisnis jaringan?

 

penghasilan tambahan di 4life

Kebanyakan prospek yang ada diindonesia adalah mereka yang sudah memiliki pekerjaan atau profesi. Penting untuk memahami profesi mereka  karena dengan memahami profesi mereka kita bisa menggunakan pendekatan yang tepat terhadap mereka. Banyak profesi yang memiliki keahlian yang dibutuhkan dalam bisnis jaringan, mereka hanya tinggal perlu menerapkan keahlian mereka dalam bisnis jaringa. Orang-orang yang memiliki telah memiliki keahlian seperti ini memiliki peluang yang lebih sukses untuk berhasil. Mereka hanya membutuhkan sedikit penyesuaian, pelatihan dan mentoring untuk berhasil dalam bisnis jarigan.

Menurut Mery Christensen dalam bukunya “Be A Recruiting Superstar” ada 7 profesi yang sering ditemukan dalam bisnis jaringan yaitu guru, seniman, suster, insinyur, penjual, profesional kesehatan dan profesioanal konsultasi

1. Guru atau dosen

Para guru sudah terbiasa dan terlatih berbicara didepan banyak orang setiap hari, sehingga untuk tampil berbicara di depan banyak orang bukan sesuatu yang menakutkan lagi bagi mereka. Bahkan mereka menyukai pekerjaan berbicara didepan banyak orang untuk memberikan presentasi dan motivasi. Berbicara didepan banyak orang atau  public speaking adalah hal yang banyak ditakuti oleh para pemula pada pebisnis jaringan, gugup dan malu adalah hal yang dialami oleh banyak pebisnis jaringan ketika harus tampil berbicara didepan banyak orang. Hal ini tidak akan dialami lagi oleh seorang guru.

Selain itu guru sudah terbiasa berhadapan dengan banyak tekananan dalam pekerjaannya, menghadapi karakter murid-murid atau mahasiswa yang beraneka ragam. Para guru sudah terbiasa dengan target dan program kerja yang terencana dengan baik. Guru biasa bekerja secara fleksibel, datang ke sekolah atau kampus ketika jam mengajar.

Penghasilan tambahan dengan bisnis jaringan sangat cocok bagi para guru atau dosen yang belum mendapatkan penghasilan yang cukup atau bagi para guru yang ingin mendapatkan perubahan kehidupan diluar dari yang sekarang mereka jalani. Memanfaatkan waktu luang disela-sela jam mengajar sangatlah cocok bagi para guru atau dosen untuk mewujudkan impian-impiannya.

 2.       Seniman

Ada banyak ruang untuk mengembangkan kreativitas dalam menjalankan bisnis jaringan, diperlukan kreatifitas yang tinggi untuk dapat cepat meraih kesuksesan dalam bisnis jaringan. Bisnis jaringan memberikan fleksibilitas dan kebebasan untuk mengembangkan potensi diri dan berkreasi. Keunggulan inilah yang cocok dengan seniman, ciri khas dari seniman adalah adanya pengembangan kreatifitas. Bekerja secara independent dengan waktu yang fleksible dan adanya kebebasan berkarya.

Bagi mereka yang ingin mengembangkan kreatifitas serta membangun entrepreneurship maka bisnis jaringan adalah bidang yang sangat cocok. Ada potensi penghasilan tanpa batas dalam bisnis jaringan, pengembangan kreatifitas yang berkesinambulan akan terus mengembangkan jaringan dan akan terus menambah penghasilan. Ada banyak profesi seniman yang bisa menjadikan bisnis jaringan sebagai sumber penghasilan tambahan seperti pelukis, penyanyi, musisi, aktor, penulis puisi, pematung, penari dan sebagainya.

Selain itu mereka bisa gunakan relasi dan popularitas yang dimiliki untuk membangun jaringan.  Mereka bisa membuat daftar nama  prospek lebih mudah dan menemukan serta berkenalan dengan orang-orang baru juga lebih mudah. Perusahaan jaringan yang profesional akan memberikan penghargan-penghargaan kepada mitra bisnis yang memberikan prestasi. Penghargaan terhadap apa yang sudah mereka lakukan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi seniman, mereka akan menikmatinya karena merupakan pangakuan dan penghargaan atas apa yang mereka lakukan.

 3.   Suster atau perawat

Profesi seorang suster penuh dengan pengabdian dan kepedulian, mereka bekerja dalam lingkungan yang penuh tekanan, jam kerja yang tidak jelas, resiko tertular penyakit. Perhatian dan keinginan untuk membantu orang lain secara tulus adalah motivasi mereka dalam menjalankan profesi. Mereka yang menjalankan profesi yang penuh dengan kepedulian sangat cocok dengan bisnis jaringan, jiwa kepedulian membantu dan mengembangkan orang lain akan terbawa dalam bisnis jaringan. Empati yang tulus akan membantu mereka dalam  membangun hubungan dan keinginan atau kesediaan untuk mengembangkan diri akan memudahkan jalan mereka untuk sukses di bisnis jaringan.

Bisnis jaringan yang membawa produk kesehatan seperti 4life transferfactor juga sangat cocok bagi para perawat, karena mereka sudah punya banyak pengetahuan tentang kesehatan dan bagaimana menerapkannya. Produk-produk transferfactor membantu kesehatan, produk yang mereka bisa konsumsi sendiri dan untuk sekeluarga dan selanjutnya informasi kesehatan diteruskan kepada orang-orang yang mereka kenal dan membutuhkan transferfactor. Kesediaan berbagi informasi kesehatan sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka, mereka tinggal mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang mereka miliki selama ini ditambah dengan pengembangan keahlian kepemimpinan.

4. Insinyur atau sarjana teknik

Saya pertama kali diperkenalkan dengan bisnis jaringan 4life dari seorang arsitek, mengajarkan saya bagaimana membangun sebuah bisnis melalui jaringan. Beliau seorang arsitek yang kreatif dan disiplin dalam pembuatan desain pameran, seorang yang visioner, yang mampu melihat potensi luar biasa dari bisnis 4life.

Kebiasaan disiplin dan fokus dari pekerjaan yang menuntut para insinyur atau sarjana teknik sangat bagus diterapkan dalam bisnis jaringan. Ruang lingkung yang luas tanpa batas menjadikan bisnis jaringan menjadi wahan untuk mereka mengembangkan potensi yang mereka miliki. Penghargaan akan mereka terima sebanding dengan kesiplinan yang mereka lakukan.

Banyak insinyur atau sarjana teknik yang terjun menjalankan bisnis 4life, berawal dari bisnis sampingan. Konsistensi mereka dalam meluangkan waktu untuk membangun jaringan bisnis memberikan kesuksesan dan perubahan kehidupan yang luar biasa.

5. Penjual

Orang-orang yang sudah berkecimpung dalam penjualan lebih mudah untuk menjalankan bisnis jaringan. Kepribadian yang menarik dalam diri mereka sudah terbentuk, sikap ramah, persuasif, tampil menarik, tutur bahasa yang lembut dan menyenangkan, keberanian melakukan presentasi adalah sesuatu yang sangat menarik bagi mereka. Mereka akan termotivasi dengan bisnis jaringan karena penghargaan dan potensi penghasilan yang lebih besar.

Penyesuaian yang utama bagi mereka adalah mempelajari manfaat produk (produk-produk 4life transferfactor) yang ada dalam bisnis jaringan yang mereka jalankan berbeda dengan produk yang sudah mereka jual sebelumnya. Presentasi tentang marketing plan dan peluang income adalah sesuatu yang menarik bagi mereka sebelum memulai bisnis atau pada saat awal menjalani bisnis jaringan. Melalui marketing plan mereka akan membuat penetapan tujuan penghasilan yang ingin dicapai dan membuat rencana kerja yang akan dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tersebut.

6. Profesional Kesehatan atau konsultan kesehatan

Ada banyak orang-orang yang terlibat dalam dunia kesehatan seperti dokter, dokter gigi, tukang urut, pengobatan alternatif, sinse, ahli terapi, akupunturist, terapi pijat, pengobatan bekam dan sebagainya. Setiap hari bertemu dengan banyak orang-orang baru yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik yang mereka bisa lakukan. Mereka dibayar berdasarkan jam kerja yang diberikan atau waktu yang diberikan, ketika waktu yang diberikan terhenti maka penghasilan merekapun bisa terhenti.

Bisnis jaringan merupakan pilihan bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dunia kerja yang sudah mereka tekuni sebelumnya akan memudahkan mereka dalam membangun bisnis jaringan. Bisnis jaringan memberikan potensi pasif income yang mereka tidak miliki dalam pekerjaan, mereka punya peluang mendapatkan penghasilan meskipun tidak lagi bekerja.

Produk kesehatan seperti produk-produk transferfactor adalah produk yang cocok untuk pengetahuan yang sudah mereka miliki saat ini.  Mendapatkan penghasilan dan penghargaan atas apa yang mereka lakukan terhadap orang lain serta membangun karir dapat mereka jalankan sekaligus pada bisnis jaringan seperti bisnis 4life. Naluri mereka untuk banyak membantu tetap bisa dijalankan melalui produk-produk 4life transferfactor.

Aneka pilihan produk-produk transferfactor seperti transferfactor trifactor, transferfactor plus, transferfactor chewable, transferfactor riovida, transferfactor glucoah serta transferfactor cardio telah banyak digunakan bagi profesional kesehatan atau konsultan kesehatan untuk membantu mereka yang punya masalah kesehatan.

 7.  Konsultan Profesional

Konsultan profesional seperti konsultan manajemen, konsultan keuangan, konsultan pajak, konsultan pengembangan bisnis dan sebagainya. Mereka yang bekerja sebagai konsultan adalah prospek yang sangat bagus untuk menjalan bisnis jaringan, mereka sudah terbiasa dengan kerja keras dengan standar tinggi. Menyusun suatu program, memberikan pelatihan, pemecahan masalah dengan target-target yang ukurannya sangat jelas.

Ketika memasuki bisnis jaringan mereka bisa langsung mengaplikasikan ilmu yang mereka miliki, melakukan pembinaan dan pelatihan untuk orang-orang yang mereka rekrut dalam bisnis jaringan. Dengan banyaknya keahlian yang sudah dimiliki sehingga waktu yang dibutuhkan untuk meraih tangga-tangga kesuksesan dalam bisnis jaringan lebih cepat.

Dengan memahami pekerjaan prospek-prospek maka kita bisa memiliki pendekatan yang sesuai dengan mereka. Menanyakan pekerjaan kepada prospek adalah sangat penting karena ini menentukan apa yang mereka butuhkan atau pelajari dalam membantun sebuah bisnis jaringan. Awalnya mereka menjalankan secara partime, akan tiba saatnya mereka meninggalkan pekerjaan lama dan menjalankan bisnis jaringan secara full time atau penuh waktu.

Dapatkan info lengkap tentang bisnis jaringan, bisnis 4life, bisnis dari rumah dan manfaat transferfactor serta kontak 4life, Hubungi kami Fitri Yanti :

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp/Wa : Fitri Yanti 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E

4life-leader-fitri-yanti-copy

Sukses bersama 4life dan Sehat dengan Transferfactor

Gunakan Waktu Luang Disela-sela Anda Untuk Membangun Bisnis Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *