Bagaimana Membangun Bisnis Rumahan?

Membangun  Bisnis Rumahan

bisnis 4life dari rumah

Mendapatkan penghasilan dari rumah?

Bekerja di rumah ?

Bekerja sambil menjaga anak-anak?

Bekerja sambil menunggu suami pulang kerja?

Ini adalah banyak keinginan ibu rumah tangga yang harus menjaga anak-anak dirumah, tidak bisa membangun karir diluar rumah. Kehadiran Anak adalah anugrah yang tak ternilai dari tuhan dan untuk membesarkan anak-anak membutuhkan biaya yang besar. Seringkali penghasilan dari suami saya tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Akan tetapi bekerja meninggalkan anak-anak dirumah yang masih kecil membuat banyak orang tua  mengalami peperangan emosional dan merasa bersalah.

Kebanyakan berpikir bahwa orang tua hanya punya pilihan tinggal dirumah dan menjaga anak-anak atau membangun karir diluar rumah. Padahal menjaga anak-anak dan membangun karir dapat dilakukan secara bersamaan. Bisnis jarigan adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin membangun karir dan menjaga anak-anak yang masih kecil dirumah secara bersamaan.

Masa-masa kecil anak tidak akan terulang kembali

Tahun-tahun awal adalah masa untuk pembentukan anak dan masa yang berharga ini tidak akan terulang kembali. Mendampingi mereka tumbuh besar  dan memberikan pendidikan dan pengajaran yang baik di masa-masa ini  akan membuat para orang tua akan merasa lebih bahagia dan anak-anakpun merasa nyaman.

Bisnis jaringan sangat fleksibel, para orang tua bisa mengatur sendiri kapan harus menjalankan bisnis dan kapan harus istirahat. Tidak ada pekerjaan yang bisa mengakomodasi fleksibilitas dalam bekerja. Pekerjaan dengan fleksibilitas waktu biasanya bayarannya tidak besar.  Para ibu dapat memberikan perhatian penuh pada anak-anaknya dan tetap mendapatkan penghasilan yang besar dari bisnis jaringan. Para ibu bisa mengatur sendiri aktivitas-aktivitas keluarga dan membuat jadwal  untuk kegiatan bisnis. Jadwal-jadwal bisnis bisa dijadwalkan ulang jika ada urusan keluarga atau anak-anak yang harus didahulukan. Urusan keluarga dan anak-anak tetap menjadi prioritas nomor satu dan begitu urusan keluarga telah selesai dikerjakan kegiatan bisnispun bisa dimulai kembali.

Waktu yang fleksible dengan penghasilan yang layak

Wanita yang berhenti bekerja untuk mengurus anak dan kemudian ketika ingin  memasuki dunia kerja kembali maka dunia kerja tidak lagi menyambut seperti wanita yang berkarir sepanjang waktu. Peluang untuk memperoleh pekerjaan jadi berkurang, dunia kerja seolah menganaktirikan ibu rumah tangga.  Bisnis jaringan dimulai dengan modal yang sangat kecil dan pertumbuhan atau perkembangan dari bisnis ini dapat di biayai dari bisnis itu sendiri.  Adanya keseimbangan antara ibu rumah tangga dan karir serta tetap mendapatkan penghasilan.  Anda bisa melihat perkembangan anak-anak setiap hari, mendampingi mereka tumbuh besar dalam proses pembentukan karakter dasar dalam hidupnya. Anda bisa menghadiri setiap kali kehadiran orang tua dibutuhkan dalam aktivitas keseharian dan aktivitas sekolahnya. Anak-anak akan tumbuh lebih bahagia dengan perhatian penuh sang bundanya.

Ketika organisasi sudah terbentuk maka penghasilanpun akan terus mengalir. Penghasilan dapat di lipatgandakan dengan meningkatkan volume bisnis anda. Jika anak-anak sudah beranjak besar, perhatian yang dibutuhkan sudah mulai  berkurang. Andapun dapat menambah waktu untuk menjankan bisnis jaringan.

Potensi pengembangan diri

Bisnis jaringan adalah bisnis sendiri akan tetapi tidak dijalankan seorang diri. Pada success line akan membantu anda, mereka akan meluangkan waktu untuk melatih, mendidik, mentoring untuk pengembangan potensi diri dan keahlian yang dibutuhkan dalam membangun bisnis. Orang tua akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan  perubahan kehidupan yang luar biasa, kesempatan untuk mendapatkan teman baru, keahlian baru, rasa percaya diri, lingkungan baru yang memberikan pengaruh positif.

Trend bekerja dari rumah terus meningkat, karena orang tua tidak harus mengeluarkan biaya pengasuhan anak atau penitipan anak. Anak-anak yang diasuh oleh orang tuanya sendiri tentunya kualitasnya akan jauh lebih jika dibandingkan di asuh oleh orang lain.

 Bisnis 4life sebagai bisnis jaringan pilihat tepat buat ibu rumah tangga

4life adalah sebuah bisnis jaringan yang sudah mendunia dengan kantor cabang yang sudah ada di 23 negara, sedangkan produk-produk 4life yaitu transferfactor telah digunakan di lebih dari 60 negara. Banyak orang yang sudah memanfaatkan dan membuktikan manfaat transferfactor untuk kesehatan mereka. 4life transferfactor sendiri adalah produk kesehatan yang dapat dikonsumsi anak-anak dan dewasa. Produk-produk 4life transferfactor dapat di konsumsi seluruh anggota keluarga, baik anak-anak dan dewasa.

Banyak ibu-ibu yang awalnya hanya sebagai konsumen saja, terutama untuk mereka yang memiliki anak-anak. Dengan memberikan 4life transferfactor, mereka merasakan kualitas kesehatan yang lebih baik untuk anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Mendapatkan transferfactor secara gratis adalah motivasi pertama untuk menjalankan bisnis 4life.  Membagikan informasi kesehatan yang bisa membantu kesehatan orang-orang yang ada disekeliling mereka adalah langkah awal dalam menjalankan bisnis jaringan. Seiring berjalannya waktu tanpa disadari banyak orang  yang terbantu kesehatannya dengan produk-produk 4life transferfactor, bisnis 4life pun terus berkembang dengan sendirinya.

Bagi para ibu yang ingin menjalan bisnis 4life akan mendapatkan pelatihan-pelatihan, training, mentoring yang diberikan secara gratis oleh orang-orang yang sudah sukses di bisnis 4life. Mereka yang sudah mendapatkan atau merasakan perubahan kehidupan yang luar biasa setelah bergabung dibisnis 4life.

4life telah menyediakan beberapa paket untuk dapat bergabung dalam member 4life life atau bergabung dalam bisnis 4life, anda bisa memilih paket-paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan untuk memulai bisnis. Bisnis bisa dimulai dengan melayani kebutuhan orang-orang yang ada disekeliling misalnya teman, tetangga, teman kerja, teman-teman dilingkungan sekolah anak-anak, di lingkungan pengajian atau lingkungan gereja. Seiring berjalannya waktu, jam terbang akan terus meningkat bisnis 4life pun berkembang sambil tekun mengikuti proses pembelajaran yang telah disediakaan.

Info selengkapnya mengenai bisnis rumahan, bisnis 4life dan manfaat produk transferfactor serta gabung member 4life silahkan hubungi kami FITRI YANTI:

4life-leader-fitri-yanti-copy

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp : fitri 082233 161605 / 08123 1000 110 Pin BB 2BE3D12E

Sukses Membangun Bisnis Dari Rumah, Mendapatkan Penghasilan Dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *