Kekuatan Fokus Tak Terkalahkan

Fokus Menjalankan Bisnis 4life

fokus bisnis

fokus 4life bisnis

Ada 3 sikap orang dalam menjalankan sesuatu, pertama yakin dan ragu-ragu serta tidak yakin. Orang yang ragu-ragu antara yakin dan tidak yakin, orang yang punya sikap seperti ini akan gagal dalam mencapai tujuannya.  Orang yang yakin apapun rintangan akan dilewati untuk mencapai tujuannya. Dalam menjalankan bisnis 4life, ada yang awalnya yakin sampai mereka mencapai tujuannya.   Akan tetapi banyak juga yang ragu-ragu ditengah perjalanan, dia tidak mempertahankan keyakinannya sampai akhirnya mencapai tujuannya.  Ada juga yang tetap jalan akan tetapi tidak dengan keyakinan yang penuh, orang seperti inipun sulit mencapai tujuannya.

Orang yang punya keyakinan yang penuh akan fokus dalam menjalankan bisnis 4life.  Lihatlah cahaya matahari yang sangat besar, kekuatannya milyaran mega watt lebih dan tidak terkonsentrasi pada satu objek, kita tidak terbakar oleh cahaya matahari, paling-paling kita hanya kepanasan saja. Tapi lihatlah cahaya laser yang jauh lebih kecil dibanding cahaya matahari mampu menembus baja, pada laser cahaya dikonsentrasikan pada satu titik sehinngga bisa menembus baja.  Cahaya matahari jika dikonsentrasikan menggunakan kaca lup, dapat membakar kertas. Demikianlah bedanya orang yang fokus dan tidak fokus.  Jika anda fokus  maka energi, waktu dan pikiran akan terfokus untuk mencapai suatu target, akan tetapi jika tidak fokus maka energi akan terpecah dan pada akhirnya tidak bisa mencapai target.

Buatlah Komitmen yang kuat dalam mencapai target bisnis 4life

Komitmen adalah janji yang kuat  untuk mencapai target yang diinginkan, komitmen ini bisa di bicarakan dengan para sukses line atau orang-orang yang akan membantu anda sukses. Komitmen juga bisa dituliskan dalam sebuah buku dan lakukan evaluasi secara berkala.

Hanya ada dua pilihan dalam hidup, sukses atau gagal dan tidak ada istilah setengah-setengah. Oleh karena fokuslah membangun bisnis dengan membuat komitmen yang kuat.  Bangkitkan kekuatan yang ada didalam diri anda kerena kekuatan untuk merubah kehidupan itu datang dari dalam diri sendiri, bukan dari orang lain. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi anda dalam mencapai target. Banyak orang yang mengeluh dan menyalahkan lingkungan, ada juga yang menunggu terjadi perubahan di lingkungan, sikap seperti ini bukanlah sikap orang yang sukses.  Orang yang sukses akan mengambil tindakan untuk merubah keadaan, mencari jalan untuk dapat meraih target yang diiinginkan.

Banyak orang yang sudah bergabung di bisnis 4life dan kemudian akhirnya keluar.  Kebanyakan terpengaruh oleh kisah-kisah kegagalan dan tidak bisa melihat begitu banyak kisah kesuksesan yang bisa dijadikan model. Semakin banyak anda berusaha maka semakin banyak kesalahan yang dibuat, hanya saja jangan mengulang kesalahan yang sama. Banyak melewati tantangan, karena tanpa melewati tantangan berarti bisnis tidak bergerak.  Semakin tinggi posisi yang anda capai maka makin banyak kesalahan yang dibuat dan banyak tantangan yang dihadapi. Jadi jangan takut salah karena itu mendakan bisnis anda sedang tumbuh berkembang, dan jangan takut melewati tantangan karena bisnis anda bergerak naik ke atas puncak kesuksesan.

 Tetap Fokus pada Target

Ada banyak target orang dalam menjalan bisnis 4life, ada yang menginginkan kesuksesan secara finansial ada juga ingin banyak beramal.  Seorang teman yang mengurus sebuah panti asuhan menjalankan bisnis 4life, target terbesarnya adalah bisa memberi anak-anak yang tinggal di panti transferfactor secara gratis setiap hari.  Dia ingin anak-anak yang ada dalam pantinya mendapatkan kesehatan dan makanan terbaik seperti  produk-produk 4life transferfactor seperti anak-anak lainnya.  Ada juga yang ingn mendapatkan keuntungan dari menjalankan bisnis 4life dan keuntungan tersebut digunakan lagi untuk  membeli transferfactor untuk dibagikan orang-orang yang membutuhkan transferfactor dan tidak mampu membelinya.

Apapun target anda hadapilah jalan yang harus dilalui untuk mencapainya, mungkin jalan berliku, jalan mendaki atau jalan memutar untuk mencapainya.  Jika fokus pada tujuan makan jalan keluar untuk setiap tantangan akan selalu ada.  Ada rasa puas setiap kali melewati suatu tantangan, rasa puas adalah nikmat yang diberikan oleh tuhan oleh orang-orang yang mau menaklukkan tantangan.

Mungkin saja rencana sudah disusun dengan baik, tiba-tiba sesuatu terjadi dan akhirnya segala rencana berantakan. Jika ini terjadi berarti anda diminta untuk belajar lagi dan membuat perencanaan yang lebih baik.  Ini akan terjadi berulang kali, jika menemukan hambatan berusahalah mencari jalan keluarnya. Jika anda berharap akan menemukan jalan yang mulus untuk mencapai target dalam bisnis 4life, maka anda akan kecewa dan dalam waktu singkat akan  meninggalkan bisnis 4life.

Kita tidak bisa mengendalikan apa terjadi diluar sana, tapi kita bisa mengendalikan cara mengatasinya.  Fokus dan komitmen bukan berarti harus bekerja penuh waktu untuk menjalankan bisnis 4life, fokus dan komitmen artinya anda senantiasa melakukan sesuatu untuk mencapai target. Bisa jadi hanya dengan waktu 1 jam sehari, 2 jam sehari, 3 jam sehari dan sebagainya. Bisnis networkmarketing dapat dijalankan secara paruh waktu, purna waktu ataupun waktu senggang.

Tuhan sudah memberi kuasa kepada manusia untuk menentukan sendiri nasibnya, “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka“. Kuasa ada ditangan kita, seperti apa kehidupan kita maka kita sendirilah yang menentukan.  Pilihanan ada ditangan kita, apakah maju terus pantang menyerah meraih sukses, menjalani kehidupan yang luar bisa. Menikmati pejalanan yang menyenangkan tanpa harus khawatir dengan biaya yang dibutuhkan.

Dapatkan informasi selengkapnya tentang bisnis 4life, bisnis jaringan, bisnis dari rumah dan manfaat transferfactor untuk kesehatan silahkan hubungi kami Fitri Yanti :

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp/Wa : Fitri Yanti 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E

4life-leader-fitri-yanti-copy

Kekuatan Fokus akan Mengantarkan Anda Pada Kesuksesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *