Bisnis Jaringan Bagi Anak Muda

Bagaimana menemukan potensi anak muda dalam bisnis jaringan

 

business team with young entrepreneur

Zaman sekarang teknologi digital dan internet berkembang pesat, anak-anak zaman sekarang dapat mengakses informasi dengan cepat dari berbagai belahan dunia. Melalui jejaring sosial siapapun bisa terhubung dengan mudah dan dengan biaya yang murah. Revolusi digital sudah dimulai sejak tahun 1980 an dan terus berkembang sampai sekarang. Revolusi digital telah merubah telah merubah banyak hal dalam kehidupan diantaranya cara pandang, urusan-urusan jadi lebih mudah dan juga muncul masalah-masalah baru.

Anak-anak atau orang-orang yang lahir setelah 80 an sangat berbeda dengan yang lahir sebelum itu, mereka lebih cerdas, komunikatif dan kreatif serta rasa percaya diri yang tinggi. Lahirnya google dan yahoo sebagai sumber informasi yang efektif, munculnya youtube, face book dan sebagainya yang membuat jarak tidak lagi menjadi masalah dalam melakukan sesuatu. Banyak orang-orang yang berpendidikan tinggi dan memiliki banyak keahlian, sehingga banyak diantara mereka yang menjadi “kutu loncat” dalam bekerja. Dengan mudah pindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain untuk mendapatkan bayaran yang lebih mahal.

Orang-orang muda yang berkarakter wirausaha, antusias, ingin mendapatkan penghasilan yang sesuai dengan kerja yang dihasilkan, menginginkan kebebasan adalah prospek yang sangat menarik dalam membangun bisnis jaringan. Banyak hal menarik dalam bisnis jaringan yang bisa merubah kehidupannya dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

Penggunaan internet dan jejaring sosial adalah satu cara untuk menemukan mereka di usia muda. Komunikasi yang digunakan adalah blackberry, whatsapp, line dan sebagainya yang menjadi trend dalam komunikasi. Penggunaan sms sudah tidak banyak lagi digunakan karena dengan penggunaan blackberry, whatapps dan line atau yang lainnya lebih menyenangkan. Penggunaan sms untuk berkomuniasi bukan lagi sesuatu yang menarik dan dianggap sudah kuno dan memakan biaya tinggi. Pastikan anda memiliki perangkat ini jika ingin mendapatkan banyak orang-orang muda dalam jaringan organisasi anda, jika tidak mereka akan enggan untuk berkomunikasi dengan anda.

Media internet tidak hanya untuk media berkomunikasi tapi juga sumber terbesar informasi. Mereka dengan cepat bisa menggunakan internet untuk mendukung mereka mengambil keputusan, ketersediaan informasi produk yang kita tawarkan di internet bagi mereka sangat penting.

Selain bisa menemukan mereka melalui jejaring sosial juga bisa ditemukan ditempat-tempat keramaian yang konsumtif seperti mall, pusat kebugaran atau fitness center, tempat nongkrong seperti starbuck, seven eleven dan sebagainya. Sifat mereka yang konsumtif terlihat jelas dari gaya hidup dan kesenangan yang mereka inginkan. Banyak keuntungan dari bisnis jaringan yang mereka bisa dapatkan :

  • Fleksibilitas. Mereka tidak lagi harus terikat jam kerja seperti bekerja pada perusahaan. Mereka bisa memulai bisnis dengan cara partime bagi yang masih bekerja atau kuliah.
  • Kebebasan.  Mereka bisa mengatur waktu sesuai dengan keinginan dan memiliki banyak waktu untuk bersantai dan bersosialisasi
  • Penghasilan dan penghargaan. Mereka akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan kerja keras yang mereka lakukan.
  • Pendidikan dan pengembangan diri, mereka bisa mendapatkan pelatihan dan training secara gratis oleh orang-orang dalam support sistem yang sudah terbukti berhasil dalam membangun bisnis.
  • Kegiatan Sosial, Bisnis jaringan memberi mereka peluang tidak hanya untuk merubah kehidupan mereka sendiri akan tetapi juga bisa merubah kehidupan banyak orang.
  • Peningkatan kualitas hidup, Mereka bisa menikmati liburan mewah, memberi handhpone terbaru, mobil terbaru atau rumah impian yang tidak bisa mereka dapatkan dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan bekerja.

Semangat yang tinggi, energi yang besar serta antusiasme yang luar biasa menjadikan mereka yang masih diusia muda menjadi prospek yang sangat potensial. Meningkatnya orang-orang yang berpendidikan tinggi membuat persaingan memperebutkan posisi yang tinggi dalam perusahaan menjadi sengit. Seringkali keahlian yang mereka miliki akhirnya tidak bisa diaplikasikan dalam perusahaan dan harus bekerja dengan keahlian lain dengan bayaran yang lebih rendah. Mereka yang memiliki banyak keahlian dan pendidikan tinggi merupakan orang-orang yang serius dan pekerja keras dalam masa pendidikannya, lapangan kerja yang tersedia tidak cukup untuk menampung mereka semua. Keseriusan dan kerja keras mereka akan mendapatkan balasan yang sesuai dalam bisnis jaringan.

Bisnis jaringan penuh dengan dinamika yang terus berkembang, mereka bisa terus menerus mengembangkan kreatifitas dan akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan kerja keras mereka.

Banyak anak-anak muda yang telah berhasil dalam bisnis 4life, mereka yang masih di usia dibawah 25 tahun bisa menikmati penghasilan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Menikmati liburan dan kehidupan yang tidak bisa didapatkan oleh kebanyakan orang-orang seusianya. Bisnis 4life yang didukung oleh produk-produk transferfactor yang telah di konsumsi oleh jutaan orang dari lebih dari 60 negara  menjadikan bisnis jaringan jadi lebih mudah.

Produk-produk 4life transferfactor yang dapat dikonsumsi usia muda, anak-anak dan dewasa dapat digunakan untuk masuk ke dalam dunia mereka. Mereka sekaligus bisa menjadi konsumen selain menjadi pemasar produk-produk 4life transferfactor. Informasi tentang produk dan bisnis 4life bisa ditemukan dengan mudah di internet, mereka akan gunakan informasi dari pihak ke 3 yang ditemukan melalui dunia internet untuk mendukung keputusan mereka sebelum konsumsi produk transferfactor atau terjun di dunia bisnis jaringan 4life.

Dapatkan info lengkap tentang bisnis jaringan, bisnis 4life, bisnis dari rumah dan manfaat transferfactor serta kontak 4life, Hubungi kami Fitri Yanti:

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp / Wa: Fitri Yanti 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E

4life-leader-fitri-yanti-copy

 Anak-anak muda dapat meraih kesuksesan di waktu muda bersama 4life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *