Mulailah Bisnis Secara Part Time, Mengapa?

Kenapa Harus Mulai Bisnis Secara Part Time Ya?

4life part time

Dalam dunia bisnis di kenal ada istilah break even point atau BEP atau bahasa lainnya balik modalnya itu kapan. Jika seseorang yang melakukan investasi pada suatu bisnis haruslah dihitung BEP di tahun ke berapa. Untuk bisnis franchise biasanya balik modal paling cepat 2 tahun, ada yang 3 tahun, 5 tahun dan sebagainya. Dalam membangun sebuah bisnis diperlukan waktu untuk bisa menjadi sebuah bisnis yang mendatangkan penghasilan kepada pemiliknya atau pendirinya. Bisnis yang di bangun dengan fondasi yang kuat akan memberikan penghasilan jangka panjang kepada pemiliknya, tidak mudah di terpa masalah baik dari luar maupun dari dalam perusahaan sendiri.

Hati-Hati, Jangan salah memilih bisnis

Banyak bisnis yang di bangun dengan instant, statistik telah membuktikan bahwa bisnis yang dibangun secara instant maka tidak akan bertahan lama. Diterpa sedikit masalah akan langsung ambruk dan tidak bisa bangkit kembali. Banyak orang yang tertipu dengan adanya penawaran bisnis dengan pengembalian dalam waktu singkat dengan tingkat pengembalian atau hasil yang luar biasa, diatas tingkat pengembalian rata-rata bisnis yang ada. Tapi apa yang terjadi banyak pemilik modal yang harus kehilangan uangnya dalam jumlah besar, ada yang puluhan juta rupiha, ratusan juga rupiah bahkan milyaran karena salah mengambil keputusan yang tergiur dengan keuntungan besar dalam jangka waktu singkat.

Bisnis perlu Investasi

Setiap bisnis perlu investasi, apapun jenis bisnis itu. Investasi bisa berupa uang tunai, jaringan atau koneksi, keahlian, waktu, tenaga dan pikiran. Jika anda ingin memiliki sebuah bisnis maka anda harus lakuan investasi terlebih dahulu sebelum mendapatkan hasil. Ibaratkan menanam sebuah pohon, harus ditanam dulu kemudian dirawat supaya tumbuh besar dan barulah memetik buahnya. Jika anda punya uang dalam jumlah besar, bisa beli ruko, saham, reksadana, franchise dan sebagainya. Tidak butuh banyak keahlian, tenaga, waktu dan pikiran untuk menjalankan bisnis ini. Pasif income akan anda dapatkan setelah melewati titik BOP atau break even point. Jika kita ambil BEP dua tahun, maka pasif income akan didapatkan setelah melewati dua tahun. Lalu bagaimana jika anda tidak punya uang ratusan juga rupiah untuk berinvestasi, tapi ingin memiliki bisnis sendiri dan mendapatkan pasif income?

Mengapa Bisnis Jaringan Pilihan Tepat?

Jika anda tidak punya uang ratusan juta rupiah atau milyaran maka Bisnis Jaringan adalah pilihan yang tepat. Kenapa ini menjadi pilihan yang tepat?

  • Modalnya relatif kecil
  • Bisnis ini bisa membiayai pertumbuhannya sendiri
  • Mendapatkan pelatihan dan mentoring secara gratis dari para sukses line
  • Resikonya sangat kecil
  • Bisa di jalankan secara part time atau full time, sangat fleksible. Kecepatan bisnis bisa di atur sendiri sesuai dengan ketersediaan waktu.
  • Bisa di jalankan siapa saja, tidak butuh latar belakang khusus sepanjang dia mau mengikuti proses pembelajaran yang di sediakan.

Saya dulu adalah seorang karyawan dan pesakitan. Saya telah banyak mencoba aneka pengobatan akan tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Suatu hari saya diberi transerfactor oleh kakak saya dan ternyata hasilnya luar biasa. Tidak ada produk yang memberikan manfaat seperti transferfactor dari banyak produk yang sudah saya konsumsi sebelumnya. Rasa syukur saya pada tuhan dan kekaguman saya pada produk transferfactor telah mendorong saya untuk menjalankan bisnis 4life dan menceritakan manfaat transferfactor ke banyak orang.

Saya mulai membuat website setelah pulang kerja, saya luangkan waktu satu atau dua jam sehari untuk membangun bisnis saya di 4life. Mempelajari lebih dalam tentang produk, mempelajari sistem jaringan, marketing plan, berorganisasi dan membangun karakter kepempimpinan. Awalnya semuanya saya lakukan sendiri dan secara partime. Saya mulai mendapatkan pelanggan dan mitra bisnis, terus bertambah. Ketika bonus pertama masuk dalam rekening saya, saya sangat gembira meskipun jumlahnya kecil di banding penghasilan saya bekerja. Tapi dari bulan ke bulan ada pertumbuhan penghasilan sampai akhirnya bonus yang saya terima melebih penghasilan saya. Setelah bonus melebihi penghasilan saya, barulah saya putuskan untuk resign dari pekerjaan saya dan menjalankan bisnis 4life secara penuh waktu.

Bisnis 4life sangat fleksible, siapapun yang ingin memulai bisnis di 4life bisa memilih untuk fulltime (penuh waktu) atau secara part time (paruh waktu). Kecepatan membangun bisnis pun bisa diatur sendiri, jika punya banyak waktu maka bisa membangun bisnis dengan lebih cepat. Jika hanya sedikit waktu yang tersedia, kecepatan bisnis pun bisa diperlambat. Sangat fleksible dan mudah di jalankan dimana saja dan kapan saja.

Mengapa bisnis 4life berbeda dengan bisnis jaringan lainnya?

Faktor utama adalah karena 4life memiliki produk yang unik dan unggul untuk sistem pertahanan tubuh kita. Produk yang sangat aman bebas toksid, banyak orang yang membutuhkan transferfactor akan tetapi belum mendapatkan informasi tentang transferfactor tersebut.

Faktor kedua perusahaan 4life yang memiliki manajemen yang profesional dan para pakar riset yang terus bekerja untuk memastikan produk-produk 4life transferfactor berkualitas terbaik untuk sistem pertahan tubuh manusia.

Faktor ketiga adalah marketing plan yang adil, marketing plan dimana memberikan bonus yang lebih besar bagi mereka yang bekerja keras. Yang dapat menikmasti penghasilan besar bukanlah orang-orang yang lebih dulu bergabung, tapi orang-orang yang bekerja keras.

Faktor ke empat adalah timing yang tepat, saat ini produk-produk kesehatan berfokus pada sistem pertahanan tubuh dan transferfactor pemimpin dalam sistem pertahan tubuh.

Faktor ke lima adalah Jaringan luas, produk-produk transferfactor sudah digunakan di lebih dari 60 negara dengan kantor di lebih dari 23 negara. Meskipun saya di Indonesia, tapi saya bisa membangun jaringan bisnis di luar negri tanpa harus mengeluarkan banyak sekali uang seperti bisnis konventional.

Apa yang saya dapatkan dari bisnis ini untuk membangun bisnis sendiri?

Disini saya mendapatkan mentoring dan bimbingan dari para sukses line yang selalu membagikan ilmu dan memberikan motivasi disaat semangat saya lagi turun. Saya mendapatkan pelatihan tentang pemasaran dan kepemimpinan secara gratis, baik itu dari support sistem winners, maupun dari perusahaan 4life. Training-training yang berkualitas secara gratis, jika saya dapatkan diluar 4life tentulah saya harus mengeluarkan banyak uang. Artinya orang-orang yang sudah sukses juga melakukan investasi terhadap diri saya, sesuatu yang luar biasa yang saya tidak bisa dapatkan di bisnis lain.

Dibisnis ini saya menikmati penghasilan yang luar biasa, perjalanan gratis yang menakjubkan ke banyak tempat di dunia, teman-teman yang hebat dan mendukung saya. Dan disini juga saya mendapatkan pasangan hidup saya.

Buat anda yang ingin bergabung dengan kami dalam membangun jaringan bisnis di 4life, kami siap membantu dan mensupport anda.

Dapatkan info selengkapnya tentang bisnis 4life, bisnis networkmaketing, bisnis dari rumah dan manfaat produk-produk 4life transferfactor untuk kesehatan :

Silahkan hubungi kami Fitri Yanti :

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

Telp/Wa : 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E 

4life-leader-fitri-yanti-copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *