Apakah Anda Seorang Pebisnis Jaringan Profesional?

Sudahkah Anda Menjalankan Bisnis Jaringan Secara Profesional?

 bisnis 4life

Banyak orang gagal di bisnis jaringan atau mlm karena tidak menjalankannya secara profesional. Mereka menganggap bisnis jaringan seperti sebuah lotre, berharap jaringan akan berkembang dengan sendirinya tanpa ada usaha yang tekun untuk  membangunnya. Sesuatu yang bernilai itu butuh waktu, jika kita menginginkan sesuatu yang bernilai dari bisnis jaringan maka diperlukan usaha dan waktu untuk mencapainya.

Jika kita ingin sukses dalam buah bisnis jaringan atau mlm khususnya bisnis 4life, maka kita harus menjadi pebisnis yang profesional. Untuk menjadi pebisnis mlm yang prosefional kita harus meluangkan waktu atau menghinvestasikan waktu untuk mempelajari bisnis ini.   Banyak orang yang bergabung dalam bisnis jaringan berharap impian-impian mereka akan terwujud tanpa adanya investasi dan pengembangan keahlian untuk menjadi seorang pebisnis jaringan profesional. Menurut eric worre dalam bukunya Go Pro mendefinisikan pebisnis jaringan profesional adalah seorang pakar dengan keahlian yang dibutuhkan untuk membantun organisasi Bisnis jaringan yang besar dan sukses.

Jika memulai bisnis jaringan dengan cara paruh waktu tidak masalah karena memang kebanyakan mulai dengan cara paruh waktu. Yang dibutuhkan adalah komitmen untuk menginvestasikan waktu setiap hari untuk belajar di bisnis jaringan, belajar apa saja yang dibutuhkan untuk membangun bisnis jaringan. Jika punya waktu sehari dua jam, maka lakukanlah itu setiap hari. Gunakan dua jam sehari untuk mempelajari manfaat transferfactor, marketing plan 4life, belajar dengan leader-leader atau upline-upline yang sudah berhasil di 4life.

Pertanyaannya berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk belajar menjadi pebisnis yang profesional? Penelitian malcolm gladwell menunjukkan bahwa butuh waktu kira-kira 10.000 jan prakteik untuk mencapai tingkat ahli pada segala bidang. Jika kita gunakan 4 jam sehari, maka butuh waktu 7 tahun untuk menjadi pebisnis jaringan bertaraf dunia. Jika kita  menginvestasikan waktu lebih ari 4 jam sehari, maka untuk menjadi pebisnis profesional akan lebih cepat.

Ada banyak jenjang-jejang kesuksesan dalam sebuah bisnis jaringan. Sebelum mencapai jaringan kelas dunia, kita bisa capai tahap-tahap yang lebih rendah. Dengan cara terus belajar dan belajar tanpa berhenti meskipun kita telah mendapatkan penghasilan atau uang maka kita akan sampai pada pebisnis jaringan bertaraf dunia. Dalam setiap tangga-tangga kesuksesan akan memberikan penghasilan dan sebagaian dari penghasilan bisa kita gunakan untuk membangun aset pribadi dan juga terus mengembangkan jaringan.

Apa yang sering kita lihat dalam praktek kebanyakan pebisnis jaringan? Mereka tidak mau menginvestasikan waktu untuk belajar menjadi pebisnis professional. Contohnya seorang pakar keuangan, dia menghabiskan 3 atau 4 tahun di bangku perkuliahan untuk mempelajari hal-hal tentang seluk beluk keuangan. Mereka habiskan banyak waktu dan uang untuk itu. Tapi ketika dia bergabung dalam bisnis jaringan, mereka tidak mau meluangkan waktu untuk belajar menjadi pebisnis profesional. Bahkan training-training yang dibuat gratis pun mereka tidak  mau menghadirinya. Ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan dari bisnis jaringan maka mereka menyalahkan perusahaan, upline, support sistem, masyarakat dan sebagainya. Akhirnya mereka gagal dan keluar dari bisnis jaringan.

Menurut erric worre dalam bukunya Go Pro ada 3 tipe orang dalam pebisnis jaringan :

Tipe pertama Peniru :

Pada tipe ini pebisnis jaringan memperlakukan profesi ini bak selembar tiket lotre dimana berharap dapat untung besar dengan modal seminimal  mungkin. Bisa saja diawal bergabung bisa mendapatkan keuntungan besar dengan memanfaatkan relasi yang sudah ada. Tapi tipe seperti ini tidak akan bisa bertahan lama.

Tipe kedua Amatir:

Pada tipe ini pebisnis jaringan berfokus pada hal-hal berbeda seperti :

  • Berharap akan keberuntungan, berharap akan mendapat mitra yang hebat dan akan berkembang dengan sendirinya.
  • Berfokus pada waktu, apakah saya masuk dalam waktu yang tepat ? masih bisakah saya mencapai posisi tertinggi?
  • Berfokus pada posisi, mareka selalu berpikir apakah saya ada pada organisasi yang tepat? Apakah saya punya upline yang tepat? Apakah ada tempat lain yang lebih baik?
  • Berfokus pada jalan pintas, mereka selalu berpikir menjadi jalan pintas atau cara cepat untuk sukses

Tipe ketiga Professional

Pebisnis jaringan profesional adalah seorang pakar dengan keahlian yang dibutuhkan untuk membangun organisasi bisnis jaringan yang besar dan sukses. Mereka yang di tipe ini adalah yang berkomitmen untuk terus berlatih dan berlatih untuk mengembangkan kemampuannya atau keahliannya.

Jadilah tipe yang ketiga, maka uang akan datang dengan sendirinya. Uang akan mengejar anda. Bisnis networking benar-benar akan menjadi jembatan bagi anda mewujudkan impian-impian anda, membantu banyak orang mewujudkan impian-impiannya. Belajar dari upline-upline atau orang-orang yang sudah sukses. Menjadi mentor dan guru bagi mitra-mitra yang ada di jaringan bisnis kita.

4Life sebagai salah satu perusahaan network marketing atau mlm terbaik didunia.

Pertama : Produk yang unik dan unggul

4life research telah menyediakan produk yang unik dan unggul yaitu transferfactor, transferfactor telah dikonsumsi banyak orang di lebih dari 60 negara.  Kita tidak lagi perlu melakukan research produk dengan biaya mahal untuk menciptakan produk yang bertaraf dunia, karena 4life sudah mengeluarkan banyak dana untuk melakukan penelitian. Para pakar kesehatan telah bekerja dan meneliti agar produk-produk yang dihasilan bertaraf dunia.

Kedua : Marketing plan yang adil

Marketing 4life berlaku sama diseluruh dunia dan bersifat working plan. Artinya jika seseorang bekerja keras maka dia akan mendapatkan hasil yang lebih banyak. Seorang downline bisa saja mengalahkan penghasilan upline dan memiliki peringkat lebih tinggi dari uplinenya. Bonus 4life sangat besar, terbukti banyak independent distributor 4life yang telah meraih kesuksesan yang luar biasa. Mendapatkan perubahan kehidupan yang luar biasa dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Dengan produk terbaik dan marketing plan terbaik kita akan mencapai kesuksesan jika kita menjalankannya secara profesional. Tuhan sudah anugerahkan potensi atau aset yang luar biasa dalam diri kita, dengan mengasah dan terus mengasah kemampuan kita  maka kesuksesan dapat kita raih dalam waktu yang tidak terlalu lama di bisnis 4life.

Jika anda ingin bergabung di bisnis 4life, silahkan Hubungi saya Fitri Yanti

Email : fitri@4life-4transferfactor.com | Telp : fitri 08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2C219BED

Saya siap membantu anda jika ingin sukses di bisnis 4life.

4life-leader-fitri-yanti-copy

Baca artikel menarik lainnya :

4Life transferfactor telah menyediakan beberapa varian produk, salah satunya transferfactor glucoah. Transferfactor dikonsumsi bersamaan dengan vitamin dan mineral. Bentuknya kapsul dan praktis dibawa kemana-mana. Transferfactor glucoah merupakan kombinasi antara transferfactor ditambah herbal-herbal terbaik yang memberikan manfaat untuk  memelihara kesehatan. 4life Transferfactor Glucoah dan vitamin mineral dapat dikonsumsi bersama produk-produk lain 4life transferfactor seperti tranferfactor trifactor formula, transferfactor plus, transferfactor riovida dan transferfactor cardio untuk hasil yang lebih baik.

Referensi: Eric Worre, Go Pro, PT menuju insan cemerlang, 2014

Ayo Gabung Bersama kami dan jadilah Networker Professional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *