Tips Merekrut Distributor Baru

Tips Merekrut Yang Efektif

 distributor 4life

Perekrutan distributor untuk jaringan bisnis kita di 4life dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya merekrut pelanggan, dan merekrut melalui prentasi.

1.       Merubah pelanggan menjadi distributor

Orang yang sudah mencoba transferfactor dan sudah merasakan manfaat transferfactor adalah prospek terbaik. Para konsumen cenderung memilih dan menyeleksi produk-produk yang mereka konsumsi, jika seseorang telah merasakan manfaat transferfactor maka ia akan menceritakan pengalaman pribadinya ke banyak orang. Cerita tentang pengalaman pribadi ini tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan uang, bisa juga hanya untuk sekedar berbagi informasi yang bermanfaat untuk orang lain.

Kualitas produk yang unik dan unggul telah banyak merubah konsumen transferfactor menjadi distributor transferfactor. Kebanyakan mereka adalah orang yang cerdas, tidak mudah dibujuk dan dipengaruhi.  Setelah mendapatkan manfaat nyata dari transferfactor untuk kesehatan mereka, hal ini menjadi penggerak utama mereka menjalankan bisnis 4life.

Berikut beberapa tips untuk mengubah pelanggan menjadi distributor 4life:

  • Berikan pelayanan yang baik, sehingga selain menyukai produk, pelanggan juga akan menyukai anda. Arahkan pembelian paket-paket tranferfactor yang tersedia sesuai dengan kebutuhannya. Membantunya mengambil keputusan terbaik dalam membeli produk-produk 4life transferfactor.
  • Jelaskan peluang bisnis kepada pelanggan pada saat yang tepat, karena tidak semua pelanggan menyukai bisnis. Jelaskan alasan atau keuntungan yang mereka dapatkan ketika bergabung dengan bisnis 4life. Keuntungan yang paling disukai pelanggan menjadi distributor adalah bisa mendapatkan transferfactor secara gratis.
  • Jadilah pendengar yang baik. Jika pelanggan mengeluh jangan menyela, dengarkan keluhan-keluhan mereka. Dari mendengar dengan baik kita akan tahu permasalahan yang mereka hadapi. Biasanya kebanyakan yang mereka katakan adalah saya tidak bisa menjual, pernyataan ini pertanda bahwa ia tidak percaya diri.

Dari konsumen yang hanya konsumsi transferfactor untuk diri sendiri bisa berkembang menjadi distributor yang melayani kebutuhan orang-orang yang ada disekelilingnya, seperti keluarga dan teman-teman dekatnya.  Dari distributor kecil bisa berkembang menjadi distributor besar atau leader besar dengan arahan, pelatihan dan mentoring dari kita.

Kebanyakan distributor transferfactor berasal dari konsumen, minat bisnis muncul dengan sendirinya telah merasakan manfaat transferfactor. Karena itu penting untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan-pelanggan. Bahkan minat bisnis muncul dari orang yang selama ini tidak pernah menjalankan bisnis. Mereka bisa berkembang menjadi leader-leader, paling tidak untuk lingkungan keluarga dan teman-teman yang mereka kenal. Bahkan banyak juga yang akhirnya berkembang menjadi leader besar setelah mendapatkan mentoring dari distributor-distributor yang sudah sukses. Keunikan dan kualitas produk telah membawa banyak perubahan dalam kehidupan para pelanggan 4life.

 2.   Merekrut Melalui Presentasi

Perekrutan melalui presentasi adalah tempat yang paling efektif untuk melakukan perekrutan. Seseorang yang melakukan presentasi bisa saja merupakan distributor yang mengawali bisnis 4life dengan menghadiri presentasi. Konsep duplikasi langsung diaplikasikan, prospek melihat bisnis 4life bisa di jalankan dengan cara yang mudah.

Semakin banyak orang yang menghadiri pertemuan, maka kemungkinan perekrutan semakin besar. Setiap orang yang datang adalah prospek dan presentasi ditujukan untuk mendidik dan memberikan pemahaman tentang manfaat produk dan peluang bisnis. Setelah itu biarkan mereka mengambil keputusan yang menguntungkan untuk mereka sendiri. Pembicara harus bisa mendorong prospek untuk bertanya karena dengan bertanya maka kita mengetahui permasalahan-permasalahan yang mereka hadapi, bagian-bagian mana dari presentasi kita yang memerlukan penjelasan lebih mendalam.

Ada banyak alasan orang untuk mau menghadiri presentasi atau pertemuan diantaranya:

  • Prospek adalah orang yang suka bersosialisasi, senang bertemu orang-orang baru dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru.
  • Prospek sedang mencari pekerjaan baru untuk mencari penghasilan tambahan.
  • Prospek sedang mencari bisnis baru.
  • Prospek ingin mengisi waktu luang, misalnya ibu rumah tangga yang ingin mengisi waktu sambil menunggu suami pulang.
  • Prospek merupakan pelanggan yang ingin tahu lebih banyak tentang transferfactor dan peluang bisnis
  • Prospek adalah teman baik yang tertarik dengan undangan kita
  • Prospek merupakan orang yang tertarik dengan produk transferfactor dan ingin mempelajari lebih mendalam.
  • Prospek baru saja kehilangan pekerjaan dan mencari pekerjaan baru.

Lakukan presentasi dengan antusias dan percaya diri, serta berikap hangat dan menarik, yakin bahwa apa yang disampaikan merupakan peluang terbaik. Anda juga harus melepaskan diri dari tujuan harus closing, mereka harus bergabung dengan bisnis 4life. Tujuan presentasi adalah untuk memberikan pendidikan dan pemahaman. Memberikan penjelasan dengan bahasa yang mudah mereka pahami dan mempromosikan diri, artinya bahwa prospek dan kita bersama-sama bekerja untuk meraih kesuksesan dalam satu peluang bisnis yang luar biasa. Hal ini akan menambah keyakinan prospek bahwa bisnis ini tidak terlalu sulit untuk dijalankan.

Presenter bertindak seperti seorang konsultan yang memberikan pendidikan dan pemahaman tentang sebuah peluang bisnis. Konsultan yang baik banyak mengajukan pertanyaan, demikian halnya jika kita berhadapan dengan prospek, harus mengajukan banyak pertanyaan kemudian memberikan solusi logis atas permasalahan yang mereka hadapi.  Beberapa pertanyaan yang bagus  untuk ditanyakan seperti :

  • Berapa penghasilan sebaiknya bapak/ibu dapatkan yang sebanding dengan waktu yang Bapak/Ibu sudah habiskan.
  • Berapa jam waktu yang bisa bapak/ibu gunakan setiap hari untuk memulai bisnis 4life
  • Apakah menurut Bapak/Ibu bisnis ini mudah untuk dijalankan.
  • Apakah produk transferfactor dibutuhkan oleh banyak orang

Dari beberapa pertanyaan yang diajukan kita bisa melihat orang yang mudah di ajak kerjasama, prospek yang menarik, prospek yang ramah, prospek yang membutuhkan peluang bisnis ini saat ini, prospek yang harus di tindak lajuti secepatnya.

Mau Tau Informasi lebih lengkap tentang bisnis 4life? Silahkan Hubungi Kami

            • Informasi Peluang Bisnis 4life
            • Pendaftaran Independent Distributor 4life
            • Pendaftaran seminar & training
            • Informasi produk transerfactor

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

4life-leader-fitri-yanti-copy

Telp/Wa : Fitri Yanti  08123 1000 110 / 0878 9424 7850 Pin BB 2BE3D12E

Baca artikel menarik lainnya:

Produk-produk 4life transferfactor yang membantu anda memelihara kesehatan, transferfactor trifactor formula, transferfactor chewable, transferfactor plus dan transferfactor riovida. Transferfactor chewable banyak disukai anak-anak dan orang dewasa, bentuk tablet hisap dan manis disukai anak-anak. Mudah dibawa kemana-kemana dan tidak  membutuhkan air, sehingga transferfactor chewable disukai orang dewasa.

Keluarkan Potensi Yang Terpendam dalam Diri Anda dan Jadilah Pebisnis Profesional, kami siap membantu Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *