Universitas Tebaik untuk Kesuksesan

Belajar di Universitas Tebaik untuk Kesuksesan

learning-picture

Setelah lulus kuliah banyak orang berfikir telah selesai belajar. Padahal belajar yang sesungguhnya adalah setelah lulus kuliah, dimana seseorang sudah harus bisa mandiri dan melepaskan diri dari ketergantungan terhadap orang tua. Seseorang mengambil mulai bertanggung jawab untuk dirinya sendiri dan belajar arti kehidupan yang sesungguhnya di UNIVERSTAS KEHIDUPAN.

Apa yang didapatkan dari bangku kuliah dan bangku sekolah tentulah sangat bermanfaat dalam kehidupan, akan tetapi itu saja tidak cukup untuk meraih kesuksesan diatas rata-rata.  Tentu saja kesuksesan yang dimaksud disini adalah kebebasan finansial dan kebebasan waktu.

Ukuran kesuksesan atau kebahagiaan setiap orang berbeda-beda, ada yang berfikir ketika lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan sudah merasa sukses.  Ada yang berhasil mendapatkan banyak gelar akademis telah merasa sukses.  Kebahagiaan seseorang didapatkan dari 4 hal berikut :

  1. Kesehatan yang Optimal, artinya tidak ada masalah kesehatan yang berarti
  2. Kebebasan Finansial, artinya kita bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan menjalani kehidupan seperti yang kita inginkan. Misalnya memiliki rumah impian, mengirimkan anak-anak kesekolah terbaik, berhaji dan umroh, traveling dan sebagainya. Jika kita masih pusing memikirkan kebutuhan sehari-hari, itu berarti belum ada kebebasan finansial
  3. Kebebasan waktu, artinya kita bebas menentukan dan mengatur waktu kehidupan kita sendiri, tanpa diatur oleh orang lain. Karyawan telah menjual waktunya kepada perusahaan, sehingga tidak lagi memiliki kebebasan waktu.
  4. Beramal dan beribadah.  Seseorang yang telah memiliki 3 hal diatas, maka dia mampu banyak beramal dan beribadah. Terbukti bahwa orang yang banyak beramal dan beribadah hidupnya makin kaya dan bahagia.

Ada orang yang punya banyak waktu tapi tidak punya uang, ini disebut pengangguran. Ada yang punya uang tapi tidak punya waktu, setiap hari sibuk kerja sehingga tidak ada waktu untuk keluarga.  Ada orang punya uang dan waktu, akan tetapi dalam keadaan sakit. Orang-orang seperti ini belum bahagia dalam hidupnya.

“Universitas Kehidupan” adalah universtas terbaik dimana seseorang terus belajar sehingga memiliki kepribadian yang terus tumbuh dan berkembang.  Berani menerima tantangan dan mengambil tanggung jawab yang lebih besar akan membuat seseorang akan selalu haus akan ilmu pengetahuan dan terus belajar.  Karena semakin besar sebuah tantangan akan membutuhkan semakin banyak ilmu untuk melewatinya. Ilmu pengetahuan adalah kekuatan, kekuatan adalah ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuanlah yang akan membawa seseorang terbang tinggi meraih kesuksesan yang dia inginkan.

Seorang teman yang saya ajak untuk mengikuti seminar motivasi dia mengatakan, “ah paling gitu-gitu aja”. Dia sudah merasa hebat dan tidak membutuhkan nasehat dari orang yang sudah sukses, padahal dia belum memiliki prestasi yang bisa dibanggakan. Seandainya dia ingin melakukan sesuatu yang besar untuk hidupnya sendiri dan keluarganya, memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk dirinya dan kebahagian untuk keluarganya, pastilah ia akan berusaha terus belajar bagaimana mencetak prestasi dan meraih kesuksesan. Kemalasannya untuk belajar telah menutup pintu-pintu rejeki dan kesuksesan dalam hidupnya. Belajar adalah proses yang tidak pernah berhenti dalam kehidupan setiap manusia. Kesuksesan dalam hidupnya bukanlah kesuksesan yang sesungguhnya, kehidupan yang biasa-biasa saja telah dianggap kesuksesan yang luar biasa sehingga dia sudah bahagia dengan kondisi seperti itu.

Kesuksesan seperti apa yang kita inginkan? Maka belajarlah dari orang yang sudah sukses pada bidang tersebut. Pengalaman mereka dalam perjalanan meraih kesuksesan tersebut adalah guru yang paling bijaksana. Jadikan mereka mentor yang akan membimbing kamu untuk meraih kesuksesan yang kamu ingikan. Jika seseorang ingin melakukan perjalanan ke tempat yang belum pernah ia datangi, maka  panduan dari seseorang yang pernah kesana akan mempermudah ia sampai pada tujuannya. Demikian halnya dalam perjalanan meraih kesuksesan, carilah guru atau mentor yang bisa membimbing anda meraih kesuksesan yang anda inginkan. Dalam bisnis banyak liku-liku dan tantangannya, resiko gagal dan waktu yang lebih cepat  jika kita memiliki seorang mentor.

Belajar Bisnis di “Sekolah Winners International Networks”

Buat sahabat-sahabat saya yang ingin belajar membangun bisnis dan membangun aset, dengan modal yang sangat kecil bisa bergabung bersama kami di Winners International Networks.  Banyak pilihan bisnis, jika anda punya banyak modal tentulah mudah bagi anda untuk memilih bisnis yang akan anda jalankan atau tekuni. Tapi jika anda punya modal terbatas, maka itu tidak menjadi masalah. Anda bisa membangun bisnis berskala nasional bahkan international dengan modal yang sangat kecil di Winners International Networks

Bermitra dengan perusahaan 4life yang berskala international, produk yang unik untuk sistem pertahanan tubuh semua manusia (transferfactor), sistem pembayaran terbaik dan didukungan dari support sistem akan mengantarkan anda meraih kesuksesan dan mewujudkan impian yang anda inginkan. Banyak kemudahan telah diberikan perusahaan 4life bagi mitra-mitra bisnisnya diseluruh dunia, komitmen dan investasi waktu akan memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitra bisnis 4life.  Inovasi produk (transferfactor) yang tiada henti akan menjadikan perusahaan 4life selalu terdepan dalam sistem imun atau sistem pertahanan tubuh. Peluang bisnis luar biasa ini terbuka bagi siapa saja, tidak masalah apapun latarbelakang dan berapapun usia anda saat ini.

Setiap manusia memiliki potensi yang sama untuk sukses, setiap manusia punya DNA untuk sukses. Siapapun anda bisa untuk mendapatkan kehidupan yang luar biasa, hanya motivasi setiap oranglah yang membedakannya. Pikiran manusialah yang membatasi hidupnya sendiri, yang membatasi rejekinya sendiri dan membatasi kemampuannya sendiri.

Disini anda akan dibimbing bagaimana mengubah potensi yang terpendam dalam diri anda untuk menjadi sebuat energi aktif yang dapat mengubah hidup anda. Pelatihan-pelatihan tersedia secara cuma-Cuma, transfer ilmu dari orang-orang yang sudah berhasil membangun bisnis juga gratis. Bagi anda yang berkomitment, kami siap membantu.

4life-leader-fitri-yanti-copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *