Home | Produk 4Life | Kontak  
Email : fitri@4life-4transferfactor.com | Telp : fitri 08123 1000 110 / 08 5959 059 057 Pin BB 2B86AEB1
pengobatan autis

 

Transfer Factor Sebagai Nutrisi Terbaik Untuk Anak Autis
           
autis
Apakah Transfer Factor itu?  
autis
Mengapa Anda Sakit?
autisme
Tanya Jawab Seputar Transferfactor

Autis dicurigai berasal dari sejenis virus, terutama rubela, yang menyebabkan semacam demam campak. Banyak peneliti percaya bahwa pertempuran antara system imun yang belum matang dengan virus tersebut menyebabkan terjadinya autis. Disamping beberapa kajian yang menyatakan bahwa autis mungkin sebenarnya adalah reaksi tidak normal terhadap vaksin virus yang diberikan kepada anak-anak yang setengah jumlahnya rentan dan mempunyai system imun yang belum matang.

Peneliti menemukan bahwa anak-anak penderita autis merupakan anak-anak dengan system imun yang lemah. Dari 22 anak penderita autis yang dirawat dan diberikan Transfer Factors, 21 anak berkembang secara baik, 10 anak diataranya bertumbuh – kembang secara baik, emosi dan mentalnya, cukup untuk mereka bisa mengikuti sekolah umum.

anak autis
Pendapat Dokter Tentang Transferfactor
pengobatan autis
Proses Pembuatan Transferfactor
autis
Bagaimana Mendapatkan Transferfactor
autisme
Cara Menjadi Member
 
 
Info & Tips Kesehatalainnya
Distributor Resmi 4LIFE
 

 

Penelitian Dr. Kenneth Bock Terhadap Anak Autis (Autisme)

 
Tips & Info Kesehatan, Testimoni Penggunaan Transfer Factor

Dr Bock melakukan Penelitian terhadap 9 orang autis (autisme) anak dengan usia rata-rata 5 tahun. Kesembilan orang anak ini diberi tiga kapsul transferfactor trifactor formula (transfer factor advance) tiga kali sehari selama tiga bulan.

Dalam penelitiannya ini, Dr. Bock menggunakan skala Gilliam Autism Rating untuk mengukur/mengevaluasi seorang pasien. Metode ini memberikan skore pada empat kriteria yaitu: stereotyped "autistic" behaviors (perilaku autif), communication (kemampuan berkomunikasi), social interaction (interaksi sosial) and developmental markers (dan pengenalan lingkungan). Masing-masing skore dari masing kriteria ini di jumlahkan ke dalam suatu autism quotient (angka autisme). Semakin tinggi autism quotient semakin tinggi tingkat autisme seorang pasien.

 

Asma Ginjal Hipertensi
HIV/AIDS Autis Luka
Lupus Migrain Sinusitis

 

Tumor Hepatitis Bronchitis
Prostat Kehamilan Infeksi  
Alergi Diabetes Jantung  
Rematik Kanker Kulit Kanker Kolon

 

Pada akhir bulan ketiga, 7 orang anak (anak autis yang diteliti) mengalami mengalami perkembangan berupa:.
Kanker Payudara Kanker Tyroid BALITA  

autis

  • Menjadi lebih Atentif (perhatian)
  • Peningkatan Eye Contact (kontak mata)
  • Penurunan penyakit-penyakit yang diderita
  • Peningkatan kemampuan berbahasa atau berkomunikasi
  • Penyakit diare (mules) sembuh total
  • Peningkatan Keterampilan.
Penyakit Kulit Kanker Paru-Paru Kanker Rahim  
Stroke Pneumonia Diet Sehat  
   
   
Baca Artikel Kesehatan lainnya

 

Dr Bock menetapkan Transfer Factor sebagai bagian utama perawatan pasien-pasiennya. Dia sangat terkesan kemampuan Transferfactor dalam meningkatkan sistem imun para penderia autis.
autis
Kanker Payudara Mengancam 9% Wanita  
Dr. Bock is a physician who is renowned for his integrated approach to health and wellness. For the past 17 years he has integrated alternative modalities with conventional medicine into what he calls progressive medicine. He is the co-author of two books: The Road to Immunity and Natural Relief for your Child's Asthma. Dr. Bcok Recently conducted an important study on the use of Transferfactor with children who have Autism Spectrum Disorders.
autisme
Terapi Terbaik Untuk Penderita Autis
autis
Anda tersiksa Karena Asma?  
Auto-immunity, Vaksin dan Autisme
anak autis
Bagaimana Keluar dari Belenggu Penyakit?  
V.K. Singh telah mempelajari autisme sebagai suatu kelainan autoimun sejak lebih dari 15 tahun. Ia yakin bahwa sampai 80% (dan mungkin seluruhnya) kasus-kasus autisme disebabkan oleh reaksi imun yang tidak normal, dikenal sebagai autoimunitas. Proses autoimun pada autism dihasilkan dari interkasi kompleks antara system imun dan system syaraf. Hipotesanya adalah bahwa reaksi autoimun struktur dasar otak, khususnya pada penderita autism. Ia berpendapat bahwa reaksi imun untuk membentuk membrane myelin (terjadi setelah infeksi atau vaksinasi) menyebabkan “nicks” atau perubahan kecil pada membrane myelin. Perubahan inilah yang menyebabkan gangguan pada fungsi mental, seperti belajar, memori, komunikasi, interaksi social, dsb. More on vaccines danger.
autisme
Melawan Kanker dengan Cara Aman dan tanpa Tanpa Efek Samping  
autis
10 Langkah Mengurangi Resiko Kanker  
anak autis
Penyakit HIV tak lagi mematikan  
autis
Waspada Flu Burung dengan TF
autisme
Kenapa kita bisa sakit?  

Penelitian David Markowitz, M.D Terhadap Anak-Anak

anak autis
Kenapa manusia lebih mudah sakit?
autis
Terapi terhadap Penyakit-Penyakit Autoimun
David Markowitz, M.D “Sekarang saya telah menyelesaikan studi perbandingan terhadap anak-anak di tempat praktek kami antara yang menggunakan dan yang tidak menggunakan Transfer Factor, dalam periode yang sama. 87 anak, usia 8 bulan s/d 9 tahun, menggunakan Transfer Factor. Kami menemukan 74% anak lebih jarang sakit dan 84 % berkurang dalam penggunakan antibiotic. Dari sekitar 250 pasien anak dalam sebulan yang menggunakan 4Life Transfer Factor, hanya satu yang kembali menggunakan antibiotics dan itu pun setelah 2-1/2 bulan. Saya melihat mereka di kantor saya setiap 2 minggu untuk menggunakan 4Life Transfer Factor.
autisme
Bagaimana Mengetahui Perilaku Anak Autisme?
autis
Otak Yang Sehat Dalam Tubuh Yang Sehat
anak autis
Hubungan Antara Nutrisi & Autisme
autisme
Pengobatan Modern Versus Pengobatan Alternatif
autis
Riset penggunaan transferfactor Terhadap kanker
anak autis
Pola Hidup Sehat Hidup Seimbang  

Lebih 50 tahun penelitian para ilmuwan mendukung penggunaan transfer factor pada manusia. Dengan studi medis penggunakan 4life Transferfactor (TF) yang kian hari semakin lengkap dan banyak dilakukan di berbagai dunia. Dengan tidak adanya efek samping, suplemen imun dengan Transfer factor menghasilkan perbaikan total pada tingkat kesembuhan pasien anak di klinik kami, dengan lebih dari 600 pasien usia bayi s/d 18 tahun menunjukan 75% lebih jarang sakit dan lebih dari 80% berkurang dalam penggunaan antibiotic dibanding yang tidak menggunakan Transfer Factor. David M. Markowitz is an M.D. trained in General Pediatrics and Pediatric Cancer. He left a full-time medical practice after 29 years to share a vision of a healthier world, and to reach about the importance of a strong and healthy immune system and its impact on your community and your world

autisme
Waspada Flu Burung dengan Transfer Factor
autis
Terapi Penyakit Jantung
anak autis
Kanker Rahim Tak Lagi Mematikan
autisme
Harapan baru penderita diabetes
autis
Penggunaan Transferfactor + Jahe Untuk Penderita Sinusitis
anak autis
Terapi & Pencegahan Masalah Prostat
4life Transferfactor Nutrisi Terbaik & Terlengkap Untuk Anak-Anak Autis
autis
Penggunaan transferfactor untuk infeksi & Radang Gendang Telinga

anak autis

Terapi atau Pengobatan Herbal  
Transferfactor sebagai nutrisi terbaik untuk anak-anak autis. Tersedia dua bentuk transferfcator, Transfer factor trifactor formula (transferfactor advance) berbentuk kapsul dan transfer factor chewable berbentuk tablet hisap, rasa manis yang disukai anak-anak.
autisme
Pengobatan Penyakit Kronis & Penyakit Menular  
autis
Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak  

Transferfactor Trifactor Formula (Transfer Factor Advance)

anak autis

autis

Transfer Factor Chewable

   
   
   
   
 
   
   
   
   
Berapa Banyak Konsumsi 4Life Transfer Factor Per Hari Bagi anak autis?
 
  • Untuk Transfer Factor Advance (trifactor formula) dapat Menggunakan 2x2 atau 3x2 atau 3x3 atau lebih per hari
  • Transfer Factor Chewable dapat menggunakan 3x1 atau 3x2 per hari
 
     
 

Transfer Factor 4Life Menjamin Ketersediaan Nutrisi Untuk Semua Fungsi Tubuh

Karena asyik bermain anak-anak lupa makan, terkena bahan kimia karena menyukai makanan jajanan, terkena sinar ultraviolet, virus bermutasi baru dan patogen, akan membuat sistem kekebalan tubuh bekerja secara maksimal 100%.

Jadi dengan menggunakan sumber daya tubuh seperti energi sel, hormon, nutrisi, oksigen dll hampir tidak meninggalkan apa-apa bagi fungsi tubuh penting lainnya seperti :

• organ - organ menyebabkan masalah-masalah terkait misalnya hati dan ginjal,
• otak - menyebabkan kekurangan konsentrasi, kehilangan daya ingat, tidak mampu berpikir dengan benar
• perasaan - menyebabkan depresi, kemurungan, tak bisa merasa bahagia

Transfer Factor 4life dapat membantu sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih efisien dan mengurangi 60% beban kerja, sehingga membuat lebih banyak nutrisi yang tersedia untuk fungsi tubuh lainnya.

 
 
Berikut Beberapa testimoni Penggunaan Transferfactor pada penderita Autis
autis
anak autis
Lutfi Zakaria, Jakarta. Di vonis Autisme sejak umur 2 th. Bermacam pengobatan telah di coba orangtuanya dgn biaya ratusan juta rupiah. Hingga umur 5 th, Lutfi belum dapat bicara dan hanya bermain sendirian . Maret 2006, mengkonsumsi Transferfactor Advance (trifactor formula) dan Chewable tiap hari 2x. Setelah 2 bulan, Lutfi menunjukkan kemajuan sgt baik, penuturan kata sudah mulai teratur, menjuarai sains di sekolahnya, sudah tidak perlu guru pembimbing dan semakin normal keadaannya.
   
autis
Anak saya rizki berusia 3,5 tahun, saya lihat perkembangannya lambat dibanding anak-anak lain seusianya dan menurut dokter ada gejala autis. Saya dapat informasi tentang transfer factor 4life lewat internet. Saya mencobanya dan pada setelah konsumsi satu botol saya mulai melihat perkembangan, dia jadi lebih pintar. Setelah satu bulan konsumsi dia pun makin pintar, makin gampang diajarin, bisa ke kamar mandi sendiri.... Tita, jakarta
   
autis

Alhamdulillah putri saya natha, 4 tahun sudah makin pinter setelah kurang dari 4 bulan konsumsi transferfactor advance (trifactor formula), sudah bisa komunikasi sama temennya... Emosinya sudah lebih terkontrol juga walaupun nyusun kalimatnya belum sempurna, temennya sudah mulai bisa menerimanya. Sudah bisa baca kalimat walaupun masih terputus-putus. Baca iqro sudah smp iqro 3. Unpredictable banget...kemarin menjadi salah satu siswa berprestasi di sekolah play groupnya. Semoga cerita putri saya ini memberi manfaat buat orang tua yang membesarkan anak autis. Tini - Bekasi

   
autis
Anak saya awalnya lahir sehat dan normal. Pada saat berumur 18 bulan dia diimunisasi, mendadak panas tinggi dan akhirnya berkembang menjadi autis. Ketika saya mendengar tentang transfer factor 4life , dia memberikannya bersamaan dengan gula rendah diet, Vitamin B6 dan amino acids. Sukurlah ia tak lama didiagnosa autis dan kembali hidup normal. Julie, UT.
   
autis Kami memberikan Tranfer Factor kepada putra kami Kostya (3 tahun, didiagnosa autis). Selera makannya meningkat drastis setelah mengkomsi Tranfer Factor. Kemudian iapun mulai mengucapkan beberapa kata sederhana. Beberapa anak pada kasus yang sama tidak bicara sampai usia 5-7 tahun. Ia pun mulai berhenti mengulum segala sesuatu. Karena kemajuan yang pesat ini, kami tidak akan berhenti memberikan transferfactor kepada putra kami. Malcome and Balena, NZ
 
   
  Saya memiliki seorang anak laki-laki berumur 4 tahun, didiagnosa autis. Saya memberinya Transfer factor bersamaan dengan beberapa vitamin disamping menjalani beberapa terapi. Pada saat ulang tahunnya, beberapa orang tua terkejut melihat perkembangannya di bandingkan pada ulang tahun sebelumnya. Dia sudah berubah dari seorang pesakitan menjadi orang yang paling jarang sakit dirumah kami. Ketika dia sehat tentu saja dia bisa belajar banyak hal. Karena perkembangan yang luar biasa ini mendorong saya menjadi distributor, kini semua orang dirumah saya menggunakan Transfer Factor. Mark, NC.

 

 

SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK

  • Informasi Lebih Lengkap Manfaat 4Life Transferfactor Untuk Anak Autis
  • Pemesaan Produk
  • Pendaftaran Member
 
   

Email : fitri@4life-4transferfactor.com

| Telp : fitri 08123 1000 110 / 08 5959 059 057

Pin BB 2B86AEB1

   

Ceriakan Kehidupan Buah Hati Anda dengan Transfer Factor....Baca Artikel Lainnya Seputar Anak Autis,

   

autis

 

 
 

 

Dapatkan Info Kesehatan Sebagai Referensi Yang Berharga Bagi Anda Dalam Pengobatan Penyakit, Menjaga Kesehatan & Kebugaran Tubuh Anda dan Orang-Orang Yang Anda Kasihi

Kesehatan adalah Investasi Yang Tak Ternilai, Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat & Sehat....Dapatkan Kesehatan & Kebugaran yang Optimal Melalui Perawatan Sistem Imun bersama 4Life Transfer Factor

......Fitri - 4life transferfactor Independent Distributor........

 

 

 

       

Dapatkan HIDUP SEHAT Secara FISIK DAN FINANCIAL bersama 4Life Transfer Factor...Terbuka Peluang kerja yang sangat luas bagi anda untuk penghasilan tambahan 4Life Memberikan Reward Lebih Banyak daripada yang Lain....

4Life TransferFactor adalah leader dalam sistem imun dan membantu penderita penyakit-penyakit berikut:

Autoimun, Alergi, Alzheimer, Ambeien, Arthritis, Asam Urat, Asma, Autisme, Batuk, Bronchitis, Ginjal, Campak, Kista, Darah Tinggi ( hipertensi )/Rendah , Demam Berdarah, Demam / Flu, Diabetes Tipe 1, Diabetes Tipe 2 (gangguan pada pankreas ), Eksim, Flu Burung, Hepatitis, Herpes, Hiv Aids, Infeksi Lever, Infeksi Mata, Infeksi Paru-paru, Infeksi Usus, Infeksi Virus, Jerawat, Kanker/Tumor, kanker payudara, kanker rahim, Leukimia, Lupus, Maag (gangguan metabolisme), Menopause, Migraine, Multiple Sclerosis, Myom, Neurogical Disease, Nyeri Badan /Otot, Obesitas/Kegemukan, Parastic Disease, Parkinson, Jantung Koroner, Prostat, Maag (gangguan metabolisme) Psoriasis, Rematik, Sakit Kulit, SARS, Sinusitis, Step, Stroke, Tbc, Thyroid, Varises, Vertigo, kista, kolesterol, autis, membersihkan dan melancarkan peredaran darah serta sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak serta radang & infeksi gendang telinga. Pengobatan Alternatif Modern, pengobatan autis

Copyright by 4Life-4Transferfactor@2009